Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Jangan Booking Hotel di Bali Kalau Belum Lihat 4 Hotel Ini

Kompas.com - 19/09/2014, 17:18 WIB
advertorial

Penulis

Anda berencana liburan ke Bali? Komponen biaya liburan terbesar biasanya adalah tiket pesawat dan akomodasi. Keduanya bisa mencapai 40% dari total biaya liburan. Karena itu, kombinasi tiket pesawat dan hotel yang murah adalah kunci utama memotong budget liburan.

Banyak tersedia hotel murah di Bali, dengan kondisi hotel yang baru, modern plus lokasi yang strategis. Rekomendasi hotel berikut bisa dijadikan pilihan.

1.        Tune Hotel Kuta
Hotel yang mengusung tema “no frills” ini cocok untuk Anda yang berencana liburan hemat ke Bali. Single room ditawarkan mulai dari Rp 125 ribu sedangkan double room harganya mulai dari Rp 170 ribu. Harga tersebut hanya untuk kamar, voucher untuk internet, TV, dan AC yang dapat Anda beli ketika check-in di hotel.

Tune Hotel Kuta berada di tengah wilayah Kuta, letaknya hanya 10 menit berjalan kaki ke Pantai Kuta. Discovery Mall dan Bali Beachwalk dapat ditempuh dengan 5 menit berkendara dari hotel.

2.        A Residence
Hotel yang berlokasi di dekat Jalan Kartika Plaza ini menawarkan kamar superior dari mulai Rp 200 ribu. Kamar berinterior modern dan homey, dengan rooftop pool di lantai teratas hotel.

Discovery Shopping Mall dan Bali Waterbom dapat ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 500 meter dari hotel.

3.        Bali Dream Costel
Anda yang berencana jalan-jalan ke berbagai daerah di Bali, lebih baik memilih lokasi hotel yang berada di sekitar Sunset Road. Dari jalan raya ini, akses menuju berbagai tempat di Bali sangat mudah. Salah satu hotel murah di daerah ini adalah Bali Dream Costel.

Bali Dream Costel merupakan penginapan yang bersih dengan kamar yang luas. Di hotel ini pun tersedia kolam renang. Harga superior room mulai dari Rp 170 ribu. Dengan Rp 400 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan family room untuk empat orang.

4.        Cozy Stay Bali
Untuk Anda yang berencana liburan di Bali lebih dari tiga hari dan membutuhkan hotel yang menyediakan mesin cuci (self laundry), Anda dapat memilih Cozy Stay Bali. Hotel ini berlokasi di daerah Legian, tidak jauh dari Sunset Road.

Kamar deluxe ditawarkan mulai dari Rp 225 ribu tidak termasuk sarapan, atau Rp 260 ribu dengan sarapan. Sesuai dengan namanya, kamar yang ditawarkan terasa cozy dengan interior yang modern. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com