Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Amaris Teuku Umar Bali Beroperasi

Kompas.com - 23/09/2014, 13:23 WIB
DENPASAR, KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts bersama PT Udiyani Lestari yang merupakan pemilik Hotel Amaris Teuku Umar, Sabtu (20/9/2014), resmi membuka hotel yang berlokasi di Jalan Teuku Umar nomor 139, Denpasar, Bali.

Acara syukuran dan peresmian Hotel Amaris Teuku Umar dihadiri Wayan Taman selaku pemilik tanah setempat, para direksi PT Udiyani Lestari, Lilik Oetama selaku Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika, serta Nyoman Setiawan sebagai Hotel Manager Amaris Teuku Umar.

Peresmian Hotel Amaris Teuku Umar ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wayan Taman, kemudian diserahkan kepada Lilik Oetama dan selanjutnya diserahkan kepada Nyoman Setiawan.

Hotel Amaris Teuku Umar merupakan hotel ke-74 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan Hotel Amaris ke–40 dari kelompok Amaris. Hotel ini tak jauh dari Universitas Udayana dan hanya 30 menit menuju Bandara Ngurah Rai. "Hotel Amaris Teuku Umar memudahkan wisatawan untuk menjangkau destinasi wisata di Bali seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Dreamland, dan Pasar Seni Sukowati," kata Guido Andriano, Corporate Director of Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Hotel Amaris Teuku Umar memiliki 77 smart room yang dilengkapi dengan antara lain ruang pertemuan, LED TV, Wi Fi Internet Access, Save Deposit Box. "Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp 320.000 berlaku sampai dengan 30 November 2014," tambah Guido. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com