Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathay Pacific Tambah Penerbangan Jakarta-Hongkong

Kompas.com - 23/09/2014, 19:52 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Cathay Pacific Airways, Selasa (23/9/2014), mengumumkan bahwa maskapai akan memperkenalkan lima penerbangan tambahan per minggu Jakarta-Hongkong mulai 2 Januari 2015. Jumlah penerbangan yang semula sebanyak 21 penerbangan menjadi 26 penerbangan per minggu.

Layanan tambahan ini menunjukkan komitmen Cathay Pacific untuk meningkatkan konektivitas penumpang yang bepergian antara Jakarta dan Hongkong serta menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan pilihan pelanggan saat terhubung ke jaringan internasional maskapai atau jaringan regional, Dragonair dengan Hongkong sebagai hub.

Cathay Pacific Country Manager Indonesia, Vincent Yu mengatakan Indonesia adalah pasar penting Cathay Pacific. "Kami senang dapat memperluas layanan kami untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan kami," katanya.

Menurut Vincent dengan menambah keberangkatan subuh dari Jakarta dan keberangkatan tengah malam dari Hongkong membuat penumpang lebih memaksimalkan waktu di Hongkong dan membuka koneksi menarik bagi penumpang Indonesia berlibur ke berbagai destinasi di China, Jepang, Korea, Taiwan, Amerika Serikat dan Kanada. "Ini juga dapat membawa Indonesia lebih dekat dengan wisatawan dari seluruh belahan dunia," kata Vincent.

Penerbangan tambahan akan menggunakan pesawat Airbus 330-300 dalam konfigurasi dua kelas, menampilkan Kelas Bisnis Regional dan Kelas Ekonomi bersama-sama dengan sistem state-of-the-art hiburan dalam pesawat di semua kelas. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com