Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di KTF, Tiket Jakarta-Singapura Hanya Rp 149.900

Kompas.com - 26/09/2014, 11:42 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran wisata Kompas Travel Fair (KTF) 2014 menawarkan tiket pesawat rute Jakarta-Singapura dengan maskapai Jetstar hanya dengan harga Rp 149.900.

Jumat (26/9/2014), antrean tampak mengular di stand pembelian tiket promo tersebut di Jakarta Convention Center (JCC). Ika, salah satu pengunjung yang ikut mengantre pembelian tiket mengaku ikut membeli karena ajakan temannya, Linda.

"Tadinya hanya nemenin saja. Tapi jadi ikut beli. Impulsif saja," ungkap Ika.

Sementara Linda menuturkan dirinya memang tertarik datang pagi untuk membeli tiket tersebut setelah melihat promonya di Harian Kompas. "Saya sudah lihat sebelumnya di Kompas kemarin. Tapi yah impulsif juga. Rencananya Rabu besok kami berangkat ke Singapura," katanya.

Promo tiket tersebut hanya untuk 75 pembeli pertama per hari. Serta khusus pemegang kartu kredit CIMB Niaga.

Memang karena sponsor acara ini adalah CIMB Niaga, banyak promosi menarik. Misalnya pengguna kartu kredit tidak dikenakan surcharge. Selain itu, CIMB Niaga memberikan gratis 1.000 tiket masuk setiap hari ke KTF. Tiket masuk KTF sendiri Rp 20.000.

Selain itu program lainnya cash back Rp 500.000 untuk minimal transaksi Rp 5 juta. Serta, promo tiket seperti pembelian tiket Singapore Airlines minimun Rp 7,5 juta akan mendapatkan cash back Rp 500.000. Kesempatan sama juga berlaku untuk pembelian tiket Cathay Pacific dengan minimun Rp 7,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com