Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cangkrukan Pesisir ala Santika Bekasi

Kompas.com - 27/09/2014, 10:09 WIB
BEKASI, KOMPAS.com - Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi menggelar peluncuran promosi makanan dan minuman “Angkringan Bang Harpin” dan “Pasar Ikan” dengan tema Cangkrukan Pesisir, Kamis (25/9/2014).

Acara ini diadakan di Pool Plaza atau tepi kolam renang Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi, dimeriahkan oleh hiburan musik tradisional, musik keroncong, lomba membuat sambal angkringan, lomba memilih dan membersihkan ikan, serta beragam hadiah yang menarik.

Angkringan Bang Harpin dan Pasar Ikan merupakan promosi makanan dan minuman terbaru Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah - Bekasi yang akan digelar mulai Oktober nanti.

Ari Eka Putri, Public Relations Manager Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi mengatakan, konsep Angkringan sengaja dihadirkan untuk memenuhi keinginan pelanggan yang rindu makanan tradisional seperti nasi kucing, tusukan/sate, kletikan, wedang ronde, mi godog dan lain-lain, namun enggan lesehan di pinggir jalan. "Promosi Angkringan Bang Harpin nantinya akan digelar setiap hari Kamis," katanya.

Bagi penggemar makanan laut atau bakar-bakaran, hotel berbintang empat ini telah menyiapkan program barbeque dengan tema Pasar Ikan yang akan rutin diadakan setiap Jumat.

Di Pasar Ikan, pelanggan dapat memilih sepuasnya sajian makanan laut ditambah pilihan daging ayam, daging sapi maupun daging kambing nan segar, yang dapat dibakar langsung dan dinikmati dengan beragam bumbu pendamping. Promosi Angkringan Bang Harpin dan Pasar Ikan dapat dinikmati sepuasnya, mulai pukul 18.00-22.00 WIB hanya seharga Rp 150.000 net per orang.

ARSIP HOTEL SANTIKA PREMIERE KOTA HARAPAN INDAH BEKASI Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi menggelar peluncuran promosi makanan dan minuman Angkringan Bang Harpin dan Pasar Ikan dengan tema Cangkrukan Pesisir, Kamis (25/9/2014).
Selain itu hotel ini juga mengadakan promosi Oktober Tempo Doeloe di Gendis Restaurant. Menghadirkan aneka hidangan menu a la carte di antaranya, nasi campur “KHI”, sate kuah pucung, gado-gado bulevar, lupis ayu, es cincau pandan, dan masih banyak lagi. Semua diolah menggunakan bumbu-bumbu tradisional dengan citra rasa yang sangat tradisional pula. Harga aneka makanan tempo doeloe ini mulai dari Rp 65.000 per menu.

“Hotel Santika memang dikenal dengan sajian menu khas Indonesia. Saya mencoba menggali kembali warisan kuliner tradisional dan mengolahnya dengan sajian yang unik, sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat,” ujar Ahmad Supardi, Executive Chef Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi.

“Saya juga mengangkat kuliner khas Bekasi, yaitu gabus pucung, namun saya kemas dengan presentasi yang unik dalam sate kuah pucung, namun dengan tetap mempertahankan cita rasa aslinya,” tambahnya.

Masih di bulan Oktober, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi memberikan penawaran istimewa diskon 15 persen di outlet terbarunya yang terletak di lantai teratas, Sky Lounge. Diskon ini berlaku untuk seluruh pembelian makanan dan minuman. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com