Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisata Anak di Thailand? Ajak ke Tempat Ini...

Kompas.com - 27/09/2014, 12:17 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Thailand tengah gencar mempromosikan paket wisata untuk keluarga dan anak-anak. Menurut Indra Nugraha dari Tourism Authority Thailand Jakarta, kini ada banyak obyek wisata di Thailand yang menargetkan untuk anak-anak.

"Thailand tidak terlalu untuk keluarga kalau buat orang Indonesia karena belum banyak pilihan. Tapi sekarang sudah siap karena banyak yang baru. Selama ini, orang Indonesia ke Thailand yah untuk belanja, jalan-jalan dan lihat-lihat, makan," tutur Indra saat ditemui di pameran Kompas Travel Fair 2014 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (26/9/2014).

Apa saja destinasi wisata di Thailand yang ditawarkan untuk anak-anak? Indra mencontohkan Madame Tussauds di Bangkok untuk melihat patung lilin Soekarno. Lalu ke Siam Ocean World yang juga di Bangkok, untuk melihat koleksi-koleksi satwa laut.

MADAME TUSSAUDS BANGKOK Patung lilin Soekarno saat diresmikan di Museum Madame Tussauds Bangkok, Thailand, Senin (24/9/2012).
Ada pula Art in Paradise yang ada di Bangkok dan Pattaya, berupa museum dengan koleksi seni tiga dimensi, sehingga pengunjung bisa berfoto-foto di tempat ini. Bisa juga ke Coral Island di Pattaya untuk mencoba watersport.

"Di Pattaya juga ada Pipo Poney, naik kuda. Puncaknya ke waterpark Cartoon Network Amazone yang juga di Pattaya," jelas Indra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com