Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Beri Harga Spesial di KTF 2014

Kompas.com - 27/09/2014, 15:34 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Santika Indonesia turut memeriahkan pameran wisata Kompas Travel Fair 2014 yang berlangsung pada 26-28 September 2014 di Jakarta Convention Center. Selama pameran, pengunjung bisa mendapatkan harga spesial.

"Santika bawa dua daerah yaitu Bali dan Bandung. Harganya khusus tiga hari selama pameran," ungkap Reservation Santika Indonesia Hotels and Resorts, Margaretha, saat ditemui di JCC, Sabtu (27/9/2014).

Selama pameran, lanjut Margaretha, dua Hotel Amaris di Bali menawarkan tarif kamar mulai dari Rp 320.000. Sementara dua Hotel Santika di Bali ditawarkan mulai dari Rp 500.000. Sedangkan Hotel Santika Bandung ditawarkan mulai dari Rp 550.000.

Semua harga ini merupakan tarif kamar per malam per kamar, sudah termasuk sarapan, dan harga nett. Sedangkan untuk hotel-hotel Santika lainnya berlaku harga Corporate Rate, selama tiga hari pameran.

Margaretha menuturkan, destinasi Bali dan Bandung dipilih kali ini untuk pameran karena keduanya merupakan destinasi favorit. Ia mengaku animo pengunjung pameran lumayan. Sebagai gambaran, Jumat (26/9/2014) kemarin, sampai jam 9 malam, ia berhasil membukukan penjualan lebih dari Rp 10 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com