Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JungleLand Diskon 50 Persen di HUT TNI

Kompas.com - 04/10/2014, 18:02 WIB
SENTUL, KOMPAS.com - Pada peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada Minggu (5/10/2014), taman wisata JungleLand Adventure Theme Park Sentul memberikan promo berupa diskon tiket masuk.

"JungleLand memberikan promo spesial yaitu diskon 50% tiket masuk JungleLand  untuk para anggota TNI yang datang dengan memakai seragam, atau cukup dengan menunjukan Kartu Tanda Anggota. Satu kartu bisa berlaku untuk 4 orang," ungkap Public Relations JungleLand Adventure, Minia Artpita Barus, seperti termuat dalam siaran pers.

Tidak hanya itu, ada juga promo diskon 35 persen bagi para pengunjung yang datang ke JungleLand dengan memakai berbagai atribut militer. Para pengunjung dapat menikmati 32 wahana JungleLand untuk semua usia seperti Disk’O, Air Race, Water Flume, Harvest Time, Boat Blaster, Dino World, dan lain-lain.

JungleLand Adventure Theme Park juga mengadakan kegiatan lomba Selfie Competition. Caranya cukup upload foto bergaya army look di JungleLand dan mention ke twitter @Jungleland_Indo. Hadiahnya berupa 10 tiket gratis JungleLand  telah disiapkan untuk 5 pemenang. Promo ini berlaku pada tanggal 5 – 11 Oktober 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com