Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Amaris La Codefin-Kemang Beroperasi

Kompas.com - 15/10/2014, 20:20 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts bersama PT Codefin, Rabu (15/10/2014), meresmikan Hotel Amaris La Codefin-Kemang. Acara syukuran dan peresmian Hotel Amaris La Codefin-Kemang dihadiri oleh jajaran direksi PT Codefin, jajaran direksi PT Amaris Internasional, Hotel Manager Amaris La Codefin Kemang serta para tamu undangan.

Peresmian Hotel Amaris La Codefin-Kemang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Andreas Halim selaku Direktur Utama PT Codefin kemudian diserahkan kepada Lilik Oetama, Direktur Eksekutif PT Amaris Internasional.

Hotel Amaris La Codefin-Kemang adalah hotel ke-75 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan hotel ke–41 dari kelompok Amaris. Hotel ini berada di Jalan Kemang 1 Nomor 3-5, Jakarta Selatan.

La Codefin adalah tempat hang out yang populer dengan tiga lantai yang penuh dengan restoran dan coffee shop. Hotel Amaris La Codefin–Kemang ini merupakan hotel Amaris ke-14 yang berada di  Jakarta.

Hotel Amaris La Codefin-Kemang memiliki 108 smart room yang dilengkapi dengan meeting room, LED TV, @Xpress, Wi Fi Internet Access, Save Deposit Box, dan area parkir. "Harga promosi yang ditawarkan Rp 469.000 yang berlaku sampai dengan 20 Desember 2014," kata Guido Andriano, Corporate Director of Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Menurut Guido, Kemang merupakan wilayah elite di Jakarta Selatan yang populer sebagai pusat kuliner. Selain itu, Kemang juga sering disebut "Bali Kecil" karena daerah itu menjadi tempat hang out favorit ekspatriat, seperti halnya di Bali. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com