Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Pelesir ke Eropa, Kunjungi "Destination Europe" di Balai Kartini

Kompas.com - 18/10/2014, 11:10 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com – Belum pernah sama sekali menginjakkan kaki ke Eropa tapi memiliki impian untuk ke sana? Datanglah ke Destination Europe, 18-19 Oktober 2014 di Balai Kartini, Jakarta yang dibuka pukul 10.00 WIB.

“Destination Europe akan dihadiri oleh 24 negara anggota Uni Eropa yang bersama-sama akan menyuguhkan hingga 50 acara pameran dan pertunjukan seni dan budaya,” ungkap Wakil Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia, Colin Crooks, di Jakarta, Senin (6/10/2014) lalu.

Destination Europe, tak hanya menjadi pameran perjalanan tentang Eropa. Acara ini juga menampilkan keagungan budaya yang selama ini menjadi alasan mengapa Eropa menjadi tujuan dan impian banyak orang.

Menurut Colin, program kegiatan pada acara tersebut mencakup segala hal yang berhubungan dengan keindahan di Eropa. Selain informasi lengkap perjalanan juga akan diisi dengan demonstrasi memasak kuliner khas negara-negara Eropa, pergelaran musik dan tari, info beasiswa, seminar dan lokakarya, hingga kontes fotografi. Selain itu, akan ada penawaran-penawaran menarik untuk tiket murah ke Eropa dari beberapa agen perjalanan.

KOMPAS.COM/NI LUH MADE PERTIWI F Salah satu peserta Destination Europe yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, 18-19 Oktober 2014.
"Negara-negara Uni Eropa yang begitu indah dan siap dikunjungi wisatawan, salah satunya kampung halaman saya di Irlandia Utara yang memiliki cerita sejarah yang menarik. Di Eropa banyak bangunan bersejarah dengan kisah yang selalu menarik untuk diketahui," tambah Colin.

Untuk masuk ke Destination Europe, pengunjung akan dikenakan tiket masuk seharga Rp 10.000. Pengunjung berkesempatan mengikuti undian dan memenangkan 8 buah tiket perjalanan ke Eropa PP dari beberapa maskapai penerbangan, seperti Turkish Airlines, Lufthansa, AirFrance, dan KLM. Undian akan diselenggarakan pada waktu-waktu tertentu selama acara berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com