Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Liburan Akhir Tahun Murah dan Mudah dengan Booking Hotel Online

Kompas.com - 27/10/2014, 10:12 WIB
advertorial

Penulis

Gaya hidup masyarakat saat ini menjadi semakin kompleks. Kesibukan yang meninggi menyebabkan waktu luang menjadi seperti harta karun. Setiap orang kini semakin menyadari betapa pentingnya berlibur. Liburan akhirnya menjadi kebutuhan, bahkan mungkin salah satu yang utama.

Pentingnya liburan bahkan mengarahkan orang untuk menambahkan “dana liburan” dalam perencanaan keuangannya. Besarnya alokasi dana liburan tergantung dari detail liburan yang diinginkan. Salah satu cara paling praktis untuk mengoptimalkan pengalokasian dana liburan Anda adalah dengan menggunakan layanan Traveloka hotel booking.

Jika ingin mendapatkan liburan yang maksimal, dana liburan harus sudah disisihkan seminimalnya 3 bulan sebelumnya. Anda juga harus sudah menyusun perencanaan, setidaknya daerah tujuan terlebih dahulu. Tujuan memang selalu menjadi penentu utama besaran dana yang dibutuhkan.

Katakanlah Anda ingin ke Bali. Setelah mantap memutuskan untuk berlibur ke sana, pikirkanlah lamanya waktu berlibur. Untuk liburan singkat, tiga hari dua malam terbilang optimal. Dana yang dibutuhkan untuk liburan selama itu kira-kira tiga juta rupiah sudah termasuk akomodasi.

Bagaimana Traveloka dapat membantu mengoptimalkan dana liburan Anda? Jaminan harga murah dan database akomodasi yang lengkap dan informatif menjadi jawabannya. Apalagi terhitung sejak Juli 2014, Traveloka yang sudah populer sebagai agen booking online tiket pesawat ini membuka layanan baru hotel booking online.

Traveloka menyediakan informasi lengkap seputar hotel di berbagai daerah di Indonesia. Untuk di Bali sendiri, Traveloka menyediakan layanan booking online lebih dari seribu hotel di Bali. Anda tidak perlu bingung memilih dari seribuan lebih hotel tersebut. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda, lalu cari di Traveloka dengan filter yang akan mempersempit penelusuran Anda.

Mengoptimalkan dana liburan sangat baik dilakukan dengan menekan biaya akomodasi. Dengan menekan biaya tersebut, Anda memiliki dompet lebih tebal untuk digunakan berwisata. Oleh karena itu, segeralah booking hotel murah di Bali melalui Traveloka. Anda akan mendapatkan banyak referensi hotel murah di pulau Dewata langsung dari laman web Traveloka tanpa harus berlama-lama bolak-balik aneka situs lain.

Nikmati layanan kemudahan mencari hotel populer di Bali. Anda bisa mengurutkan hasil pencarian berdasarkan harga, nilai review, atau popularitas hotel. Jika Anda ingin mencari hotel murah nan populer di Bali, pastikan Anda menyentang popularitas sebagai indikator mengurutkan hasil. Selain itu, masukan kisaran harga maksimal dan kelas hotel yang Anda inginkan.

Untuk hotel murah nan populer di Bali, Anda bisa memilih chain hotel seperti Pop Hotel, Fave Hotel, Amaris Hotel, dan Ibis Hotel. Chain hotel tersebut memiliki cabang yang tersebar di beberapa titik strategis di Bali seperti Kuta, Legian, dan pusat Kota. Harga masing-masing hotel berada di bawah sejuta per malamnya.

Selain chain hotel, Bali juga memiliki banyak hotel murah dengan fasilitas berkelas. Hotel murah di Bali tak sedikit yang sudah dilengkapi kolam renang, layanan gym dan spa, Beberapa nama yang menjadi favorit adalah Hotel Puri Bambu, The Royal Eighteen Resort & Spa, dan The Tusita.

Pastikan Anda mengecek detail fasilitas hotel di Traveloka dengan memilih terlebih dahulu hotel yang menarik bagi Anda. Di halaman infomasi tersebut, Anda bisa mengetahui apa saja keunggulan setiap hotelnya. Agar Anda lebih yakin, Traveloka juga menyediakan foto-foto resmi suasana hotel.

Traveloka memberikan jaminan harga murah, bahkan banyak yang mengakui Traveloka sebagai yang termurah. Harga yang ditampilkan di web merupakan harga total yang berlaku di tanggal yang Anda pilih. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan tidak lagi dibebankan biaya transaksi. Jelas inilah pilihan yang sangat tepat untuk mengoptimalkan dana liburan Anda. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com