Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel "Budget" Terbaru di Seminyak

Kompas.com - 30/10/2014, 17:03 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel Archipelago International mengumumkan pembukaan Hotel Neo ketiga mereka di Bali, kali ini berlokasi di kawasan berkelas Seminyak. Terletak di daerah Legian bagian utara yang ramai, Seminyak merupakan salah satu kawasan wisata terkenal di Bali. Di sini terdapat akomodasi mewah serta restoran dan bar kelas atas tersebar di jalan utama Petitenget.

Dengan suasana yang berbeda, kawasan pantai ini lebih tenang sepanjang harinya dan ada beragam fasilitas spa mewah, butik dan restoran berkelas di setiap sisinya. Hal ini membuat tempat ini menjadi tujuan utama untuk anak muda di Bali dan juga para wisatawan yang mengutamakan gaya hidup.
 
Sebagai satu-satunya hotel dengan konsep unik di kawasan ini, Hotel Neo Petitenget akan menjadi hotel bujet dengan konsep bebas asap rokok di seluruh area hotel. Lokasinya yang terletak di tengah-tengah Petitenget yang merupakan surga belanja, tempat makan dan hiburan. Konsep Hotel Neo yaitu hotel yang baik dan didesain menarik tetapi tidaklah harus mahal.

"Pada saat ini, konsumen moderen lebih dapat menerima hotel kelas ekonomi namun dengan rancangan yang lebih baik dan menarik, sebagai suatu pilihan alternatif selain hotel bintang 4 atau 5 yang lebih besar dan mewah," ungkap President & CEO Archipelago International John Flood dalam keterangan tertulis, Rabu (29/10/2014).

Dengan pemikiran seperti ini, lanjutnya, Hotel Neo Petitenget yang berada di daerah Petitenget akan menjadi satu kombinasi yang sempurna dengan daerah berkelas seperti Seminyak. Apalagi di daerah Seminyak, hotel bujet jarang ditemukan.
 
Setiap kamar dari Hotel Neo Petitenget dengan total 101 kamar dan suite dilengkapi pendingin ruangan, mini bar, dan kotak penyimpanan. Tambahan akses internet nirkabel dan televisi LED 32 inci dengan program TV kabel. Selama masa pembukaan hotel, tarif kamar yang ditawarkan Rp 298.000 (++) per malam untuk kamar saja. Tarif ini berlaku sampai Desember 2014.

Semua kamar telah disediakan meja dan telepon. Serta di kamar mandi para tamu akan menemukan jubah mandi, sandal, dan perlengkapan mandi lainnya. Di dalam kamar juga telah disediakan lemari pendingin, mesin pembuat kopi atau teh, dan air minum kemasan juga disediakan secara cuma-cuma.
 
Konsep Neo terbaru diluncurkan oleh Archipelago International pada bulan Februari 2011 dengan memperkenalkan dunia baru dari sensasi dan kenyamanan. Dirancang dengan gaya moderen kontemporer yang sesuai dengan tren terbaru dalam perancangan hotel, Hotel Neo menawarkan ruang terbuka yang menciptakan suasana relaksasi dan revitalisasi dengan nuansa yang trendi namun tetap terjangkau dengan bangunan hotel baru maupun resor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com