Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Anvaya, Hotel Terbaru Santika Indonesia

Kompas.com - 04/11/2014, 19:24 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Untuk memperkuat brand image di kelas Luxury Hotel, Santika Indonesia sedang mempersiapkan brand baru bernama The Anvaya yang akan dioperasikan pada 2016 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Guido Andriano selaku General Manager Corporate Sales and Marketing PT. Grahawita Santika (Santika Indonesia).

“Kalau selama ini, brand Santika yang dikenal hanya Amaris, Hotel Santika, dan Santika Premiere sebagai hotel bintang 2 sampai bintang 4, pada 2016 mendatang kami akan menambah satu brand hotel yaitu The Anvaya,” ujar Guido pada malam apresiasi dan Corporate Gathering di Surabaya, Kamis (23/10/2014).

Dalam perencanaan, The Anvaya pertama akan dibuka di Bali dengan fasilitas lengkap dan berkelas. Di antaranya, jumlah kamar hingga 600, dilengkapi dengan pusat konvensi, kolam renang, fasilitas gym dan juga spa.

“Untuk lokasi, The Anvaya tepatnya akan berdiri di Kuta, saat ini sedang masa pembangunan,” ujar Guido.

The Anvaya merupakan merek hotel bintang 5 yang bernaung di bawah manajemen Santika Indonesia Hotel & Ressorts. Kehadirannya pada 2016 diharap dapat menjadi pilihan baik untuk kebutuhan pebisnis dan juga mereka yang ingin menikmati waktu luangnya dengan menikmati destinasi wisata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com