Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SilkAir dan Singapore Airlines Garap Penerbangan ke Bali

Kompas.com - 06/11/2014, 13:36 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai 12 Desember 2014, SilkAir, anak perusahaan Singapore Airlines akan menyediakan layanan penerbangan harian ke Denpasar. Bersama dengan  empat penerbangan harian Singapore Airlines ke ibu kota Provinsi Bali ini, kedua maskapai akan menawarkan layanan lima penerbangan pulang-pergi setiap harinya. Hal ini bergantung pada persetujuan dari pihak regulator.

Lee Wen Fen, Senior Vice President, Marketing Planning Singapore Airlines mengatakan dalam siaran persnya, Kamis (6/11/2014) mengatakan, peningkatan jumlah penerbangan ini menggambarkan komitmen Singapore Airlines Group dalam mengembangkan layanan penerbangan serta memberikan tambahan pilihan dan kenyamanan bagi para pelanggan.

"Dengan menyinergikan jaringan kedua maskapai ini, kami dapat meningkatkan pilihan konektivitas yang tersedia bagi para pelanggan melalui gabungan jaringan pada 99 kota di 35 negara," katanya.

KOMPAS/AYU SULISTYOWATI Ilustrasi: Seorang wisatawan asing berkeliling menikmati keindahan Pura Taman Ayun, Kabupaten Badung, Bali, beberapa waktu lalu.
Leslie Thng, Chief Executive SilkAir mengatakan, Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer dengan beragam daya tarik seperti bangunan Pura (tempat ibadah umat Hindu), keindahan pantai, serta pemandangan sawah. "SilkAir sangat bangga memiliki kesempatan untuk menghubungkan wisatawan dari seluruh dunia ke destinasi wisata terbaik ini terhitung mulai tanggal 12 Desember," katanya. (*)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com