Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menteri Pariwisata Kunjungi Tangerang

Kompas.com - 11/11/2014, 12:24 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Propan Raya, Tangerang menjadi tujuan kunjungan Menteri Pariwisata Arief Yahya, Selasa (11/11/2014). Dijadwalkan datang pukul 09.00, Arief baru tiba di kantor pusat PT Propan Raya pukul 10.15 WIB. "Selamat pagi," ungkapnya sambil tersenyum ketika baru datang.

Kalimat sambutan dipasang dalam sebuah spanduk di pintu masuk gedung utama. "Selamat datang Menteri Pariwisata Arief Yahya beserta Para Dirjen Pariwisata di Kantor Pusat PT Propan Raya".

Kunjungan Menteri Pariwisata Arief Yahya hari ini dimaksudkan untuk berdiskusi dengan pihak PT Propan Raya mengenai sayembara yang menjadi agenda tahunan industri yang bergerak di bidang produsen cat ini. "Tiap tahunnya kami adakan sayembara untuk mendukung pengembangan arsitektur nusantara," ungkap Marketing Communication Officer PT Propan Raya, Rinanti Prabudihayu Suharjo.

KOMPAS.COM/SRI NOVIYANTI Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Propan Raya di bidang pariwisata.
Diskusi dengan Arief Yahya dilakukan di ruang tertutup bersama founder PT Propan Raya, Hendra Adi Darma; Direktur Marketing PT Propan Raya sekaligus Ketua Panitia Sayembara, Yuwono Imanto; dan juga beberapa Dewan Juri Sayembara, di antaranya Yori Antar selaku Ketua Dewan Juri dan juga Gede Kresna.

Untuk diketahui, penyelenggaraan sayembara bagi para arsitek dan desainer interior profesional ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Propan Raya yang telah diselenggarakan dua kali. Tahun lalu tema untuk sayembara ini adalah "Rumah Budaya Nusantara".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com