Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam Waktu Dekat, Accor Resmikan Dua Hotel Mercure Baru

Kompas.com - 04/12/2014, 09:45 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com – Accor, salah satu operator hotel mengumumkan dalam waktu dekat akan kembali meresmikan dua hotel midscale-nya, Hotel Mercure. Hal tersebut diungkapkan oleh Regional Director for Sales Marketing & Distribution-Accor Malaysia, Indonesia, Singapura, Adi Satria saat grand opening Hotel Mercure Bandung Setiabudi, Senin (1/12/2014).

“Kami melihat besarnya kebutuhan pasar akan hotel dengan kategori midscale. Untuk itu dalam waktu dekat akan ada dua hotel kami dalam kategori midscale yang akan diresmikan. Satu di Jakarta, yang satu lagi di Bali,” ungkapnya.

Menurut Adi, Hotel Mercure di Jakarta yang akan diresmikan berlokasi tepat di tengah kesibukan Ibu Kota, dekat dengan pusat pemerintahan. “Mercure Jakarta Sabang lokasinya strategis, dekat dengan pusat perkantoran dan pemerintaan. Sedangkan Mercure Bali Legian akan lebih mengambil pasar leisure,” tambahnya.

Peresmian dua hotel ini menurutnya hanya tinggal menunggu waktu. “Paling sekitar satu sampai dua bulan lagi karena saat ini sudah memasuki masa soft opening,” lanjutnya.

Pada tahun 2014 terdapat 15 Hotel Mercure yang  sudah menyebar di seluruh Indonesia. “Dua hotel yang akan diresmikan dalam waktu dekat nanti akan menjadikan jumlah Hotel Mercure menjadi 17 pada 2015 mendatang,” tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com