Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates dan DTCM Kampanye "See You in Dubai"

Kompas.com - 10/12/2014, 17:43 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Emirates dan Department of Tourism and Commerce Marketing (DTCM) Dubai meluncurkan kampanye global terbaru untuk merayakan ragam aspek pariwisata Dubai.

Kampanye "See you in Dubai" senilai 20 juta dollar AS tersebut merupakan salah satu kampanye terbesar Emirates
yang dibuat atas kerja sama dengan DTCM untuk meraih audiens di seluruh dunia, namun lebih difokuskan untuk
pasar Eropa, Asia, Afrika, Amerika Latin dan Timur Tengah.

“Dubai adalah pusat global dan merupakan tujuan dunia. Dari perspektif Emirates, Dubai ini merupakan kota yang berbeda dan unik. Misi utama kami adalah menghubungkan Dubai ke dunia, dan menghubungkan dunia melalui Dubai,” kata Sheikh Ahmed bin Saeed Al-Maktoum, Chairman dan Chief Executive, Emirates Airline & Group dalam siaran pers Selasa (9/12/2014).

Kampanye “See you in Dubai” yang digelar di media cetak, televisi, radio dan media luar ruang akan menitikberatkan pada keakraban serta pengalaman tak terduga yang ditawarkan Dubai yang menyampaikan semangat kota global yang menarik dan selalu berkembang.

Menurut Sheikh Ahmed, sebagian besar pengunjung memang sudah sangat akrab dengan landmark ikonik Dubai seperti Burj Al Arab, Burj Khalifa dan The Dubai Mall. Padahal Dubai memiliki banyak tempat-tempat menarik seperti kegiatan di gurun pasir, pantai-pantai yang indah, olahraga air, seni yang tumbuh dan lanskap budaya, serta kuliner luar biasa.

Asih Wulansari Perkemahan Desert Safari di Dubai, Uni Emirat Arab.
Melayani Indonesia sejak 1992, Emirates terus memenuhi pertumbuhan permintaan dari pelanggan di Indonesia.

Emirates kini berada di antara maskapai dengan penerbangan waktu panjang (long-haul) yang beroperasi ke dan dari Indonesia. Dengan tiga penerbangan setiap harinya menggunakan armada Boeing 777 Emirates menawarkan berbagai macam pilihan untuk wisatawan Indonesia dan memungkinkan Emirates mengangkut lebih dari 2.500 penumpang setiap harinya. (*) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com