Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unik, Hotel Ini Berikan Layanan Imigrasi untuk Tamu

Kompas.com - 18/12/2014, 20:04 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah maraknya hotel-hotel mewah yang segera muncul di Jakarta, beberapa hotel bintang lima perlu bersiap-siap menghadapi persaingan. Salah satunya Hotel Mulia Senayan. Hotel yang sudah berusia 17 tahun ini merenovasi sebagian besar kamarnya dan akan memperkenalkan tipe suite terbaru.

Pelayanan mewah yang terkesan pribadi juga akan ditonjolkan oleh Hotel Mulia Senayan. Salah satu yang unik adalah pelayanan pengurusan imigrasi.

"Mungkin ini yang pertama di Indonesia. Tamu akan kita bantu saat mengantri untuk mengurus di imigrasi, terutama yang visa on arrival. Lalu kita bantu bagasinya," kata Director of Communication Hotel Mulia Senayan Romy Herlambang saat berkunjung ke kantor Kompas.com, Kamis (18/12/2014).

KOMPAS.com/Ni Luh Made Pertiwi F. Kunjungan Hotel Mulia Senayan dan Hotel Mulia Bali ke kantor Kompas.com, Jakarta, Kamis (18/12/2014).
Ia menuturkan di tengah persaingan maraknya hotel-hotel dari jaringan internasional, Hotel Mulia Senayan tetap bisa menarik tamu wisatawan mancanegara. Hal serupa juga terjadi di The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali. Hotel yang berada di Bali ini dikelola oleh operator lokal, namun berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi secara internasional.

"Kami mendapatkan penghargaan dari Condé Nast Traveller UK, masuk dalam Top 20 di Asia," ungkap Director of Communication The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali Adhiyanto Wongso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com