Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmati Sensasi Keindahan Uluwatu di Villa Anantara

Kompas.com - 14/01/2015, 18:11 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com – Berdiri di lahan seluas 1,7 hektare di atas sebuah tebing di kawasan Uluwatu, Bali, Anantara Resort and Spa mau tak mau harus dibangun mengikuti kontur wilayah itu yang naik turun. Namun, kondisi itu membuat tempat ini memiliki ciri khas tersendiri.

Pengunjung akan dipaksa “berolahraga” selama tinggal di Anantara. Mereka harus naik turun tangga untuk menuju ke kolam renang atau sudut-sudut lain di tempat tersebut. Namun, General Manajer Anantara Uluwatu Resort and Spa Stephan Winkler mengakui banyaknya anak tangga itu kurang ideal bagi tetamu yang menginap membawa anak-anak.

“Sehingga kami sediakan 12 vila untuk mereka yang ingin berlibur bersama keluarga dan anak-anak yang masih kecil. Jika tinggal di vila tak perlu naik turun dari kamar untuk mencapai tempat-tempat lain,” kata Stephan yang sudah 32 tahun berkarier dalam dunia perhotelan itu.

Sebab, lanjut Stephan, setiap vila yang ada di tempat itu memiliki kolam ‘pribadi’. Sehingga penghuni tak perlu berebut untuk menggunakan kolam renang. Selain kolam renang, setiap vila rata-rata memiliki dua kamar tidur berukuran cukup besar, sebuah dapur, ruang keluarga dan teras yang menghadap langsung ke Samudera Indonesia.

Kurang cocok dengan vila, Anantara masih menyediakan pilihan lain bagi pelancong yang membawa serta keluarga mereka,  yaitu dua buah kamar penthouse dengan ukuran 350 meter persegi dengan masing-masing satu kolam renang yang sekali lagi “dilengkapi” pemandangan Samudera Indonesia yang menawan.

“Kami berani mengklaim, sebagai satu-satunya penginapan di Bali dengan 180 derajat pemandangan pantai,” Stephan Winkler menegaskan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com