Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santapan Steak ala Australia

Kompas.com - 26/01/2015, 20:30 WIB
Rachmat Ogie Kurniawan

Penulis

KOMPAS.com - Sebuah masakan yang lezat adalah masakan yang dimasak dengan cara terbaik. Hal itu akan berpengaruh kepada setiap gigitan rasa dan aroma dari makanan tersebut. Itulah yang dilakukan oleh. Outback Steakhouse. Baru-baru ini, Outback Steakhouse membuka cabang keempatnya di Lippo Mall Puri Indah, Jakarta Barat.

Dengan seasoning yang berbeda, Anda bisa merasakan masakan steak ala Australia di Outback Steakhouse. Cabang dari steakhouse dari Australia ini akan memberikan kenikmatan berbeda kepada penikmat steak yang ingin merasakan masakan khas Australia, khususnya steak.

Dengan menu andalan Outback Special, daging yang dipakai adalah daging sapi impor dari Amerika Serikat. Daging yang lengas berpadu dengan sentuhan bumbu dan resep Australia.

Menu lainnya dengan rasa ala Australia di antaranya BBQ Beef Ribs, yaitu daging iga bakar yang empuk dan lezat ini diolesi dengan saus barbeque dan dihidangkan dengan kentang goreng. Coba juga Seasond and Seared Prime Rib, tulang rusuk iga bumbu yang dibakar lembut ini dihidangkan dengan cara tradisional au jus, saus menggunakan sari pati dari daging itu sendiri.

Selain menu daging sapi, ada pula menu ayam. Seperti Chicken on the Barbie, daging ayam bagian dada dipanggang dengan tambahan sayuran segar, sembari diolesi dengan saus barbeque.

KOMPAS.COM/Rachmat Ogie Kurniawan Tidak hanya steak, namun di Outback Steakhouse juga disediakan makanan pembuka dan penutup serta minuman dan makanan lain seperti seafood, salads, dan banyak lagi khas Australia.

Bukan daging sapi dan ayam saja, melainkan Anda juga bisa menikmati makanan seafood, salads, aneka hidangan pembuka dan pencuci mulut,hingga minuman dengan sentuhan ala Australia. Sentuhan restoran ini sendiri penuh dengan lapisan kayu namun modern membuat suasana terkesan hangat. Restoran ini buka dari pukul 12.00 hingga 22.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com