Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lezatnya Piza Nasi dan Roti Tawar Manis

Kompas.com - 30/01/2015, 16:06 WIB
Callista Oktavia Lembing

Penulis

KOMPAS.com - Roti tawar lazim menjadi menu sarapan sehari-hari. Pertanyaannya adalah jadi untuk apa pergi ke kafe untuk makan roti tawar? Tetapi, kafe satu ini tidak hanya menawarkan roti tawar biasa yang dimakan dengan selai. Beatrice Quarter menyajikan roti tawar dengan tampilan unik.

Beatrice Quarter berarti rumah singgah perempuan. Sesuai namanya, dari interior hingga peralatan makan dan buku menu, semuanya mencerminkan hal-hal yang cantik, imut, dan menarik. Oleh karena itu, tidak heran pengunjungnya rata-rata adalah wanita.

Kafe cantik ini terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, tepatnya di Ruko Crown Golf blok B Nomor 26, Bukit Golf Mediterania, di Jalan Marina Indah Raya. Uniknya, kafe ini sudah buka dari jam 7 pagi hingga 11 malam, dari Senin sampai Jumat. Jadi jika Anda malas sarapan di rumah, Anda bisa datang ke Beatrice Quarter. Sedangkan untuk hari Sabtu buka pada 10.30 pagi dan tutup di pukul 12 malam.

kompas.com/Callista.o.Lembing Beatrice Quarter Rice Pizza.

Menu andalan Beatrice Quarter adalah honey toast dan rice pizza. Di antara menu-menu honey toast yang terpopuler adalah Honey Toast Tiramisu, yang terbuat dari krim tiramisu, saus dari kopi espresso, dan serbuk kopi. Roti untuk honey toast dipanggang dengan suhu panas sehingga menghasilkan tekstur yang garing dan manis. Mungkin Anda akan bingung dengan cara makannya, karena ukurannya yang besar. Tetapi tidak usah khawatir, karena Anda bisa meminta pelayan untuk memotong roti.

Pilihan lain adalah rice pizza. Sesuai dengan namanya, rice pizza adalah sebuah piza yang terbuat dari nasi sehingga menciptakan rasa dan tekstur yang unik. Beatrice Quarter memiliki beberapa menu untuk rice pizza, namun yang menjadi favorit banyak orang adalah yang Teriyaki Rice Pizza dan Meat Lover. Kombinasi antara keju, ayam, nasi, dan rumput laut.

kompas.com/Callista.o.Lembing Beatrice Quarter Black Forest Coffee.

Untuk minuman, Beatrice Quarter mempunyai banyak menu minuman yang menarik dari jenis kopi, smoothies, jus, dan teh. Beberapa menu rekomendasi dari Beatrice Quarter adalah Sweet Dream Smoothies yang terbuat dari pisang dan persik. Ada pula Illusion yang merupakan kombinasi dari es krim vanila, cranberry, dan blueberry. Juga kopi Black Forest yang rasanya tidak kalah dengan kue black forest.

Beatrice Quarter juga tengah bersiap-siap untuk perayaan Valentine. Jadi, kafe ini bisa menjadi pilihan untuk kencan romantis bersama pasangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com