Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivory, Hotel Bintang Tiga Terbaru di Bandung

Kompas.com - 30/01/2015, 20:08 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com - Jaringan hotel Topotels telah membuka hotel terbarunya yaitu hotel Ivory by Ayola pada bulan Desember 2014 lalu. Hotel bintang tiga ini berlokasi di Jalan Bahureksa, Bandang.

Secara lokasi, hotel ini dekat pusat belanja berbagai factory outlet di Jalan Riau. Selain itu, letaknya berada di area pemukiman yang tenang. Hotel ini mempunyai 59 kamar dengan tipe yaitu Superior Room, Deluxe Rooms, Deluxe with City View dan Family Room yang bisa mengakomodir 4 orang tanpa harus membayar extra bed.

Fasilitas hotel antara lain kedai kopi yang dikelola oleh Morning Glory Coffee untuk tempat sarapan, makan siang, dan makan malam. Ada pula tiga ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal untuk 60 orang.

Jaringan WIFI tersedia secara gratis yang sudah termasuk di harga kamar. Sedangkan desain lobi dan facade membuat hotel terkesan rumahan dengan buku-buku yang tersusun rapi di coffee table dan rak buku.

Hotel Ivory by Ayola merupakan hotel kesembilan yang dikelola oleh Topotels. Topotels adalah perusahaan hotel manajemen Indonesia yang beroperasi di berbagai daerah di Indonesia dan Malaysia. Hingga saat ini Topotels mengembangkan lebih dari 26 hotel dan 4,000 kamar dengan hotel portfolio dimulai dari bintang lima hingga dua plus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com