Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencicipi Kopi Racikan Rio Dewanto

Kompas.com - 30/01/2015, 21:02 WIB
DAFTAR usaha Rio Dewanto bertambah panjang. Setelah berbisnis fashion dan barber shop, pemain film layar lebar dan televisi ini membuka kafe dengan bendera All Good di Jalan Panglima Polim IX Nomor 15, Jakarta Selatan.

Kafe yang baru buka Minggu (18/1/2015) lalu itu menawarkan bermacam kopi dan wafel. Salah satu alasan pria kelahiran 28 Agustus 1987 ini membuka All Good adalah lantaran dirinya suka berat dengan kopi.

Tapi, sebelum memutuskan membuka kafe, Rio melakukan riset selama tiga tahun ke sejumlah negara, seperti Italia, Thailand, dan Australia. “Akhirnya, konsep kafe saya lebih ke arah Italia,” kata Rio.

Tak hanya itu, Rio juga mengambil kursus barista alias peracik kopi. Makanya, kalau Rio sedang ada di kafenya, Anda bisa merasakan langsung kopi racikan suami dari aktris Atiqah Hasiholan ini.

Selain meracik kopi, Rio juga menawarkan wafel buatannya. “Itu orisinal bumbu dari saya,” ujar Rio yang bermain di lebih dari 15 judul film.

Meski baru hitungan hari, All Good sudah menyedot banyak pengunjung. Salah satu sebabnya, posisi kafe yang bersebelahan dengan barber shop yang juga milik Rio. “Banyak yang sambil menunggu pacarnya potong rambut minum atau makan di kafe,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Kontan
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com