Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Favehotel Kini Hadir di Lombok

Kompas.com - 06/02/2015, 20:15 WIB
LOMBOK, KOMPAS.com - Archipelago International, perusahaan manajemen hotel di Indonesia, kali ini membuat debut perdananya di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, dengan dibukanya favehotel Langko Mataram–Lombok.

Dengan Mataram sebagai pusat administrasi pemerintahan, hotel ini cocok untuk wisatawan bisnis. Hotel ini memiliki 117 kamar dengan tipe standar dan deluxe, 4 ruang pertemuan, restoran eklektik, dan lahan parkir. Serta jaringan WiFi gratis di seluruh bagian hotel.

"Kami sangat bangga bisa menandai satu lagi tonggak dari brand ini dengan pembukaan hotel fave dengan pelayanan terpilih berstandar internasional kami yang pertama di Lombok,” ungkap Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International, Norbert Vas, seperti termuat dalam siaran pers.

Hotel terletak di Jalan Langko Nomor 21-23, Mataram, Lombok. Secara lokasi, hotel ini dekat dengan kantor-kantor pemerintahan. Obyek wisata terdekat adalah Pantai Sengigi. Dalam rangka promosi pembukaan hotel, tarif kamar mulai dari Rp 338.000 (++), berlaku selama tiga bulan mulai dari Januari 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com