Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piza Tungku di Tempat "Hangout" Baru Selatan Bali

Kompas.com - 17/02/2015, 14:12 WIB
Oky Hartanto

Penulis

KOMPAS.com — Sore itu, beberapa meja tampak telah terisi beberapa pasang remaja, sebagian bersama pasangan dan sebagian lagi bersama teman dekat. Sementara itu, di beberapa sudut, tampak keluarga tengah berkumpul. Piza dan pasta terhidang di setiap meja yang telah terisi. Beberapa pengunjung juga memesan burger.

Warung Pepe kini berkembang menjadi tempat hangout baru bagi penghuni selatan Bali. Tempatnya yang luas dan semi-terbuka dengan furnitur yang terbuat dari kayu daur ulang membuat restoran yang terletak di Jalan Dewi Sri ini sering menjadi tempat anak muda berkumpul.

KOMPAS.com/Oky Hartanto Warung Pepe
Selain harga yang terjangkau, Warung Pepe dikenal karena piza dan pasta yang otentik dan tentunya cocok dengan lidah setiap orang. Piza berukuran kecil ataupun besar dimasak menggunakan tungku kayu seperti dari negeri asalnya.

Beragam topping dari sayuran, daging, ataupun keju tersedia di restoran yang buka pukul 10.00 pagi hingga 02.00 dini hari ini. Cappricciosa yang merupakan piza dengan terong, bacon, jamur, paprika, telur, dan keju mozzarella di atasnya menjadi piza yang direkomendasikan oleh Warung Pepe. Sementara itu, 4 Formaggi yang berisi keju mozzarella, parmesan, gorgonzola, dan cheddar cocok bagi Anda yang menyukai keju. Ada pula menu-menu piza manis.

KOMPAS.com/Oky Hartanto Spaghetti Aglio E Olio
Untuk pasta, seperti spageti, rekomendasinya adalah Spaghetti Tuna yang berisi tuna, tomat ceri, caper, zaitun, bawang putih, dan daun jeruk di dalamnya. Menu Spaghetti Aglio e Olio juga disarankan untuk masuk dalam daftar pesanan Anda. Pasta favorit di Italia ini dibuat sederhana hanya dengan bawang putih, cabai, dan minyak zaitun.

Namun, jika Anda sedang tidak berselera menyantap piza atau pasta, restoran ini juga menyediakan masakan Indonesia, seperti Nasi Goreng dan Sop Buntut, serta beragam burger dengan patty daging ayam atau sapi yang dipanggang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com