Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Imlek dan Sambutan Aneka Jenis Kambing di Singapura

Kompas.com - 19/02/2015, 11:20 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek, Wildlife Reserves Singapore menawarkan pengalaman untuk “mencuri” keberuntungan dari anak kambing yang lahir di Kebun Binatang Singapura dan wisata Night Safari. Tahun Baru Imlek saat ini, menurut kalender Tiongkok merupakan tahun kambing yang penuh dengan kasih sayang.

"Pengunjung yang ingin 'mencuri' keberuntungan dari zodiak tahun ini dapat berfoto, melihat proses penggemukan, dan memberi makan. Selain itu anak-anak dapat mempelajari lebih lanjut tentang kambing dan sejenisnya yang dikurasi oleh Goat Awareness Booth," kata Manajamen Wildlife Reserves Singapore dalam siaran pers kepada Kompas.com di Jakarta, Rabu (18/2/2015).

Tak hanya itu, kambing-kambing dengan jenis spesial akan menyambut Anda dalam merayakan Tahun Baru Imlek pada safari malam. Spesies kambing seperti markhor, himalaya tahr, bharal, dan mouflon dapat ditemui di sepanjang rute trem.

Aktifitas terkait dengan perayaan Tahun Baru Imlek dimulai dari tanggal 18-22 Februari 2015 dan bertempat di Night Safari dan Kebun Binatang Singapura. Berbagai atraksi seperti fotografi bersama anak kambing, memberi makan kambing, Awereness Booth, penampilan si maskot keberuntungan, dan aktifitas lainnya dapat disaksikan mulai dari 10.00 hingga 21.00.

Wildlife Reserves Singapore adalah sebuah organisasi yang mendedikasikan sebagai wisata atraksi kelas dunia. Tempat wisata ini diharapkan dapat menjadi tempat konservasi, penelitian, dan mengedukasi pengunjung tentang habitat para hewan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com