Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, "Menara" Ini Paduan Gulali dan Es Krim

Kompas.com - 26/02/2015, 19:17 WIB
Rachmat Ogie Kurniawan

Penulis

KOMPAS.com - Dessert Tower, sebuah kudapan unik yang terbuat dari campuran es dan topping yang disusun sedemikian rupa hingga bak menara. Di sekelilingnya dihiasi dengan sentuhan kembang gula atau gulali yang menyerupai awan mengelilingi menara. Di bagian bawah gelas adalah minuman es lemon.

Menu baru dari Dreams Cake ini memang terbilang unik. Dreams Cakes berada di Bandung, tepatnya di Jalan Aria Jipang Nomor 1-3, Bandung. Keunikannya adalah menyediakan dessert unik beraneka pilihan campuran rasa topping, es krim, dan cookies.

Kompas.com/Rachmat Ogie Kurniawan Dessert Tower
Toko camilan ini memang terkenal menyediakan beberapa sentuhan makanan unik untuk dinikmati sendiri maupun bersama orang lain. Seperti Dessert Tower terdiri dari beberapa pilihan rasa.

Rasa-rasa seperti vanila, green tea, red velvet, dan rasa unik lainnya. Untuk topping pun disediakan dalam beberapa pilihan rasa, seperti Nutella, Oreo, dan lainnya.
 
Ada pula camilan unik yang disajikan dalam mangkuk dari batok kelapa. Es krim dicampur dengan mochi dan cookies, serta beberapa potongan buah yang dipotong halus. Menu ini diberi nama Cococi.

Anda bisa memilih sendiri baik itu rasa es krim, rasa es mochi, topping, dan aneka kudapan lainnya untuk disajikan di dalam batok kelapa.

Anda bisa menikmati es kelapa yang bisa diserut sendiri saat mencicipinya. Untuk air kelapa juga disediakan di sini secara terpisah.

Tertarik menikmati aneka camilan ini? Cukup siapkan kocek Anda di kisaran Rp 15.000 sampai Rp 35.000. Aneka camilan ini cocok dinikmati bersama teman dan keluarga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com