Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seminggu di Taiwan Hanya 988 Dollar AS, Mau?

Kompas.com - 27/02/2015, 12:04 WIB
Rachmat Ogie Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa sih yang tidak mau mendapatkan harga murah untuk trip perjalanan ke Taiwan? Ya, kali ini Anda bisa mendapatkan harga spesial dari Garuda Indonesia dan BNI dalam "Travel Experience Fair". Acara yang diadakan di Mal Gandaria City, Jakarta berlangsung mulai 26 Februari hingga 1 Maret 2015.

Hadirnya penawaran liburan ke Taiwan ini selama seminggu sekaligus ingin mengajak Anda untuk menikmati keindahan pesona Festival Lentera di Taiwan yang akan berlangsung pada tanggal 5 sampai 15 Maret 2015. Atau yang lebih dikenal dengan istilah Taiwan Lantern Festival.

Festival Lantern Taiwan ini adalah festival yang diadakan setiap tahun oleh masyarakat Taiwan. Festival ini akan berlangsung di beberapa kota berbeda. Pada malam hari akan dihiasi ribuan lentera berwarna-warni. Uniknya anak-anak pergi ke kuil untuk membawa lentera.

Tidak hanya itu Anda bisa menikmati beberapa tempat wisata seru lainnya di Taiwan. Antara lain Taipei, Taroko Garage, Night Market, Sun Moon Lake, Kaohsiung, Hualien dan Taichung. Menarik bukan? Anda juga bisa mengunjungi booth-booth biro perjalanan selama acara Travel Experience Fair berlangsung untuk mendapatkan beberapa penawaran menarik perjalanan ke beberapa tempat wisata baik domestik maupun internasional lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com