Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serba Durian di Sop Duren Lodaya

Kompas.com - 06/03/2015, 08:56 WIB
Rachmat Ogie Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -  Musim durian memang musim yang menggiurkan selera. Mencium aroma durian seakan membawa suasana unik di lidah, apalagi mencicipi aneka makanan dengan paduan durian akan terasa nikmat tentunya.

Tidak jauh dari suasana perkotaan, Sop Duren Lodaya menyediakan beragam menu makanan durian dengan paduan keunikan bermacam makanan. Berada di Jalan Taman Galaxi Raya, Bekasi Selatan.

Kafe Sop Duren Lodaya ini menyediakan berbagai makanan paduan durian. Menu makanan dengan specialty sop duren.

Sebut saja Sop Durian Brorry, yaitu sop durian dengan campuran brownies dan topping strawberry ini dipadu dengan brownis lembut. Menciptakan paduan rasa yang unik dengan kesegaran buah dan lembutnya brownies. Namun tidak lepas dari sop durian yang masih kental.

KOMPAS.COM/Rachmat Ogie Kurniawan Sebuah hidangan yang nikmat pasti ditentukan dengan kekuatan rasa, aroma dan kombinasi masakan. Hal ini dipadukan oleh Sop Duren Lodaya dengan aneka khas durian.

Lain lagi dengan Spesial Sop Durian, sebuah menu andalan Sop Duren Lodaya yang mengedepankan porsi durian yang memuaskan. Aroma durian yang mengikat membuat pesona menikmati sop semakin nikmat.

Tidak hanya itu, menu dessert pun dibuat dengan aneka durian. Pancake With Durian Sauce, sebuah hidangan pancake unik yang disajikan dengan es krim vanilla. Namun keunikan rasa ada pada sentuhan susu dan saus durian yang ditaburkan di atasnya. Menikmati setiap gigitan dengan aroma khas durian.

KOMPAS.COM/Rachmat Ogie Kurniawan Roti Bakar Durian adalah sebuah hidangan desert yang disajikan dengan keunikan saus durian. Roti bakar yang dihiasi dengan keju dan buah ceri disajikan juga dengan saus durian.

Melihat Roti Bakar mungkin juga tidak asing. Namun di sini roti bakar yang dibakar lembut dan ditaburi keju halus, dan dihiasi dengan saus durian yang menarik.

Untuk melepas dahaga, cobalah Sour Green, Blue Ocean atau Hawaiian Beach. Paduan minuman yang unik ini akan terasa nikmat jika dinikmati saat musim durian.

Kisaran harga di sini cukup murah, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 40.000. Anda sudah bisa menikmati kenikmatan sop durian dan beraneka makanan dan minuman lainnya.

Cukup dengan menikmati Sop Duren Lodaya anda sudah bisa menikmati kekuatan aroma durian. Tidak hanya durian, keunikan rasa durian dengan paduan toping dan makanan lain juga bisa anda rasakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com