Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Menginap di Accor untuk Penumpang Garuda

Kompas.com - 07/04/2015, 17:41 WIB
Rachmat Ogie Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia bekerja sama dengan jaringan hotel Accor kembali melanjutkan program kemitraan global dengan memberikan penawaran khusus bagi pelanggan melalui program Boarding Pass True Value (BPTV).

“Keuntungan ini nantinya akan bisa dinikmati oleh pelanggan Accor dan Garuda Indonesia yang saling terintegrasi lewat program kemitraan Global," ungkap Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo, saat acara penandatanganan nota kesepahaman baru kerja sama Garuda Indonesia dengan Accor di Jakarta, Selasa (7/4/2015).

Pelanggan Garuda bisa mendapatkan potongan harga sebesar minimum 10 persen untuk program promosi khusus hotel Accor. Potongan harga ini bisa diperoleh melalui reservasi online dengan program Garuda Miles Redemption dan Earning Mileage untuk pemesanan di Accor Hotels.

Sementara itu, Accor melalui situs dan distribusi channel mereka akan menampilkan logo Garuda Indonesia sebagai bentuk kerja sama dan kemudahan bagi pelanggan Garuda dan Accor untuk menikmati pelayanan kerja sama mitra global.

“Dengan lebih 3.600 hotel di seluruh dunia dan rencana pembangunan hotel Accor mencapai 100 hotel di Indonesia di tahun 2015 ini, Accor senantiasa berkomitmen untuk menempatkan Garuda Indonesia sebagai mitra strategis untuk saling mendukung perkembangan bisnis kedua belah pihak,” ungkap Chief Operating Officer Accor untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura Gerard Guillouet.

Gerard menambahkan dengan program kerja sama global dengan Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang lima memberikan nilai tambah bagi para pelanggan setia Garuda untuk terbang ke lebih 76 destinasi di seluruh dunia dan tinggal di hotel-hotel Accor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com