Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Penghargaan JungleLand untuk Para Kartini

Kompas.com - 14/04/2015, 14:18 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Tanggal 21 April merupakan salah satu hari bersejarah untuk para wanita di Indonesia. Tepat pada tanggal tersebut kita memperingati hari Kartini. JungleLand Adventure Theme Park Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat turut berpartisipasi memperingati hari tersebut. JungleLand akan memberikan penghargaan dan apresiasi yang luar biasa untuk para wanita Indonesia dengan memberikan promo spesial yaitu Buy 1 Get 1 Free tiket masuk JungleLand.

Siaran pers JugleLand kepada KompasTravel, Senin (13/4/2015), menyebutkan pengunjung cukup membekali diri dengan menunjukkan KTP atau Kartu Tanda Mahasiswa atau Kartu Pelajar atau SIM di loket tiket JungleLand. Promo ini berlaku tanggal 20–26 April 2015.

Pada tanggal 21 April 2015 JungleLand Adventure Theme Park juga mengadakan beberapa kegiatan seperti lomba fashion show (busana adat), lomba mewarnai, lomba merangkai puzzle Kartini, lomba gerak dan tari, dan lomba puisi Kartini untuk siswa-siswi PAUD, TK, dan SD dengan berbagai hadiah menarik, tabungan, dan juga sertifikat. Pendaftaran paling lambat tanggal 15 April 2015.

KOMPAS / AGUS SUSANTO Pengunjung menikmati wisata akhir pekan di Jungleland, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/11/2014). Menempati areal seluas lebih kurang 35 hektar dan memiliki lebih dari 31 wahana untuk segala umur, tempat wisata ini juga dipenuhi menu kuliner yang bisa menjadi pilihan untuk merayakan kebersamaan liburan bersama keluarga.
Selama bulan April, JungleLand juga memberikan harga khusus kepada warga Bekasi dan Depok Buy 1 Get 1 Free dalam rangka memperingati hari jadi kota Bekasi ke-18 dan Depok ke-16. Caranya dengan menunjukkan foto copy KTP/STNK/SIM Bekasi dan Depok di loket Jungleland. Program ini berlaku tanggal 1-30 April 2015.

Setiap pengunjung yang datang dapat menikmati 32 wahana seru JungleLand untuk semua usia seperti Disk’O, Air Race, Water Flume, Harvest Time, Boat Blaster, Dino World dan lain-lain. Juga menikmati berbagai makanan tradisional maupun internasional di berbagai cafe dan resto yang ada di area Downtown.

Bagi para pengunjung yang tidak membawa kendaraan pribadi, JungleLand menyediakan fasilitas jemputan gratis dari Mal Bellanova (keluar tol Sentul City) hingga JungleLand dan sebaliknya. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com