Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KAA di Bandung, AirAsia Batalkan Penerbangan

Kompas.com - 15/04/2015, 08:52 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - AirAsia mengumumkan pembatalan jadwal penerbangan sebagai dampak dari ditutupnya sementara Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, untuk penerbangan komersial pada 23-24 April 2015.

Siaran pers AirAsia, Senin (13/4/2015), menyebutkan penutupan sementara bandara untuk penerbangan komersial dilakukan pada Kamis (23/4/2015) pukul 16.00 WIB hingga Jumat (24/4/2015) pukul 21.00 WIB untuk mengakomodir penerbangan VIP peserta Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika 2015 di Bandung.

Adapun penerbangan AirAsia yang dibatalkan penerbangannya adalah tujuan Denpasar, Pekanbaru, Surabaya, Kuala Lumpur dan Singapura. Selain itu juga dibatalkan penerbangan rute Semarang dan Solo karena terkait penerbangan ke Bandung.

AirAsia Indonesia memfasilitasi seluruh penumpang yang terkena dampak pembatalan penerbangan ini dengan menawarkan opsi: pertama, pemindahan jadwal penerbangan (reschedule) di rute yang sama maksimal empat belas hari setelah pembatalan penerbangan tanpa dikenakan biaya. Kedua, Credit Shell, yaitu deposit di AirAsia senilai harga tiket yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia lainnya dengan masa berlaku tiga bulan.

Untuk informasi dan bantuan lebih lanjut, pelanggan AirAsia dapat menghubungi nomor 0804 1 333 333. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com