Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benoa, Destinasi Incaran Turis dan Perhotelan

Kompas.com - 07/05/2015, 14:45 WIB
BENOA, KOMPAS.com - Pariwisata di Bali, khususnya perhotelan, makin diramaikan dengan kehadiran Holiday Inn Resort Bali Benoa. Hotel berbintang empat yang berlokasi di Jalan Pratama No 86, Tanjung Benoa, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, ini siap bersaing degan hotel lain yang sekelas dengannya.

“Manajemen kami terus melakukan ekspansi dengan mengambil lokasi di Benoa karena kami melihat daerah ini telah memiliki infrastruktur yang bagus, akses yang mudah, dan dekat dengan jalan tol,” ujar Simon Morley, General Manager Holiday Inn Resort Bali Benoa, dalam wawancara khusus dengan KompasTravel, Sabtu (25/4/2015) lalu.

Simon mengatakan bahwa dengan berlokasi di Pantai Benoa membuat para tamu yang menginap di Holiday Inn Resort Bali Benoa merasakan suasana yang santai dan tenang untuk berlibur. Selain itu, hotel ini juga terletak tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai dan Pantai Nusa Dua di wilayah selatan Bali yang sudah terkenal di dunia pariwisata Indonesia, bahkan dunia.

Dari segi harga, hotel ini memberikan penawaran tarif kamar yang siap bersaing dengan hotel lain, yaitu Rp 1.250.000 net per kamar per malam untuk kamar tipe Classic Room. Tarif yang diberikan kepada para tamu yang menginap itu sesuai dengan fasilitas yang tersedia di hotel ini.

KOMPAS.COM/ERWIN HUTAPEA Holiday Inn Resort Bali Benoa.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com