Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Pesawat Jakarta-Jepang Mulai dari 560 Dollar AS, Mau?

Kompas.com - 08/05/2015, 14:10 WIB
Mentari Chairunisa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Singapore Airlines kembali menggelar pameran wisata yang bertajuk “Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2015”. Acara yang berlangsung selama tiga hari mulai 8-10 Mei 2015 di mal Gandaria City ini menawarkan promo tiket murah untuk beragam destinasi.

“Untuk acara ini kami menawarkan promo untuk seluruh destinasi, tapi yang paling populer itu Singapura karena murah sekali dan itu sangat menarik,” ujar General Manager Indonesia Singapore Airlines, Vinod Kannan, Jumat (8/5/2015).

Selain menawarkan tiket penerbangan murah Jakarta-Singapura PP seharga 50 dollar AS, Singapore Airlines juga membuka harga 560 dollar AS untuk penerbangan Jakarta-Jepang PP. Sementara penerbangan Jakarta-Eropa PP dibanderol dengan 820 dollar AS serta 1.150 dollar AS untuk Jakarta-Amerika PP.

“Lalu ada juga Jepang, kami menawarkan 560 dollar AS yang juga sangat baik dan ini yang paling murah kalau dibanding dengan maskapai lain,” tambah Vinod.

Promo ini berlaku untuk penerbangan mulai 11 Mei 2015 hingga 31 Maret 2016. Namun, promo ini tidak berlaku untuk penerbangan pada high season.

“Untuk penerbangannya nanti sampai Mei 2016, tapi untuk Natal dan Lebaran tidak termasuk karena itu high ya, permintaannya juga banyak,” jelas Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette.

Dalam pameran kali ini, Singapore Airlines bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) sebagai bank rekanan. Selain itu, sebanyak delapan agen perjalanan turut bergabung meramaikan acara ini seperti Aviatour, Wita Tour, Golden Rama, Panorama Tours, Smailing Tour, Dwidaya Tour, Bayu Buana Tour, dan Panen Tour.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com