Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serbu, Paket Wisata Murah ke Bangkok dan Tiket Diskon AirAsia

Kompas.com - 08/05/2015, 16:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Sedang mencari-cari paket wisata untuk mengisi liburan sekolah dan libur Lebaran pertengahan tahun ini? Saatnya mampir ke pameran wisata "World of Panorama - Travel Shiok!" yang berlangsung pada 8-10 Mei 2015 di Main Atrium, Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Menurut Vice President FIT Business Development Panorama Tours Fenny Maria, ada beragam promo dengan harga spesial yang ditawarkan kepada pengunjung, mulai dari tiket pesawat, hotel, paket wisata individual, paket wisata group, sampai kapal pesiar.

"Partner kami untuk tiket pesawat yaitu AirAsia, diskon 20 persen untuk semua rute internasional. Dan ini tiketnya berlaku sampai setelah Lebaran yaitu sampai November," ungkapnya dalam jumpa pers beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon untuk tiket pesawat dari maskapai-maskapai seperti Asiana Airline, China Airlines, Cathay Pacific, Japan Airlines, Malaysia Airline, Mihin Lanka, Singapore Airlines, sampai New Zealand Airlines.

KOMPAS.com/Ni Luh Made Pertiwi F. Pembukaan acara pameran wisata World of Panorama - Travel Shiok!, di Plaza Senayan, Jumat (8/5/2015).
Namun, beberapa program "Shiok!"  yang digaungkan antara lain program seperti pemberian diskon hingga 1.000 dollar AS per pasangan. Program lain kerja sama dengan CIMB Niaga antara lain penambahan diskon 100 dollar AS per orang untuk setiap transaksi menggunakan kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG.

Di kesempatan yang sama, Head of Cards & Merchant Business CIMB Bambang Karsono Adi menuturkan bahwa pihaknya ingin mengangkat kembali kartu co-bran dengan AirAsia yaitu kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG kepada para pelancong, terutama konsumen Panorama Tours. Ia mengungkapkan sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2014 hingga kini sudah mendapatkan 250.000 pengguna kartu tersebut.

Di pameran tersebut, beberapa promo tiket pesawat yang ditawarkan misalnya Seoul, Korea Selatan, mulai dari 390 dollar AS untuk tiket PP. Tiket PP lainnya misalnya ke Jepang mulai dari 530 dollar AS, ke Paris mulai dari 747 dollar AS, dan tiket pesawat ke New York diskon hingga 25 persen.

Bagaimana dengan promo paket wisata? Menurut Fenny, ada paket wisata free and easy misalnya ke Korea Selatan sudah termasuk tiket pesawat dan penginapan serta tur, selama empat hari tiga malam, ditawarkan mulai dari 635 dollar AS.

"Biasanya paket ditawarkan dalam dollar AS, tapi ini ada yang dalam rupiah. Misalnya Bangkok Pattaya harga Rp 3.999.000 all in sudah termasuk tiket AirAsia, tur, penginapan, dan makanan," ungkap Fenny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com