Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Tiket Pesawat Pulang Pergi Ke Mana Saja, Mau?

Kompas.com - 16/05/2015, 16:08 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Situs pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, hingga sewa mobil, yaitu Tiket.com kembali menggelar promosi dalam rangka long weekend pekan ini. Promosi ini sudah berlangsung sejak 11 Mei 2015 lalu, namun tenang saja masih ada waktu hingga 17 Mei 2015.

Untuk meminimalisasi budget tak jarang masyarakat mencari promo-promo untuk menunjang perjalanan liburan mereka. Tiket.com termasuk yang rajin menyelenggarakan promo untuk memanjakan para pelanggan setianya, yaitu dengan menyelenggarakan program bertajuk “Diskon Tiket Pesawat Rp 100.000 Pulang Pergi Ke Mana Aja!”.

Dalam program ini Tiket.com memberikan potongan harga sebesar Rp. 100.000 per kursi, berlaku selama pemesanan 11 Mei sampai 17 Mei 2015 untuk setiap pembelian semua tiket pesawat pulang pergi.

"Promo ini merupakan bentuk Tiket.com untuk menyambut libur tengah tahun, libur sekolah, dan lebaran dari tanggal 11 Mei sampai 17 Mei 2015,” jelas Managing Director Tiket.com Gaery Undarsa, seperti dikutip dari siaran pers.

Promo berlaku untuk pembelian semua tiket pesawat,  seluruh rute penerbangan, tanpa minimal transaksi, dan pembelian juga dapat dilakukan melalui website, CS , mobile site, dan aplikasi mobile Tiket.com melalui platform iOS, Android, dan Windows Phone.

“Ini saat yang tepat bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati waktu libur dengan traveling hemat,” Lanjut Gaery. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com