Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Sekolah, Jungleland Berikan Promo Tiket untuk Pelajar

Kompas.com - 08/06/2015, 09:04 WIB

SENTUL, KOMPAS.com - Menghadapi liburan sekolah, taman wisata yang berlokasi di Sentul, Jawa Barat yaitu Jungleland mengadakan promo "Beli 1 Gratis 1" untuk para pelajar periode tanggal 13 Juni-12 Juli 2015. Caranya dengan menunjukan fotokopi rapor di loket tiket Jungleland dengan ketentuan tidak ada nilai C atau minimum nilai 70.

"Selain itu khusus untuk warga Jakarta, dalam rangka memperingati hari jadi Kota Jakarta ke-488, JungleLand juga memberikan promo 'Beli 1 Gratis 1' di tanggal 8-30 Juni 2015," ungkap Public Relations Minia Barus seperti termuat dalam siaran pers.

Cukup dengan menunjukan fotokopi KTP/SIM Jakarta di loket Jungleland dan melakukan pembelian paket Duo Sehat di area Downtown Jungleland senilai Rp 10.000. JungleLand Adventure Theme Park, yang terletak di Kawasan Sentul Nirwana bisa menjadi alternatif tempat berwisata di kawasan Jawa Barat.

Outdoor theme park ini memiliki 3 zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dan 32 wahana. Zona Carnivalia dilengkapi dengan berbagai wahana permainan dan hiburan seperti Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat di atas piring raksasa atau Air Race yang akan membawa pengunjung terbang berputar 360 derajat serasa mengendarai pesawat tempur.

Khusus untuk anak-anak, JungleLand telah menyiapkan Zona Tropicalia. Sebut saja di antaranya adalah North Pole, Water Flume, Mini Ferrish Wheel, dan masih banyak lagi. Buat para remaja dan yang bernyali cukup besar, tersedia wahana di Zona Mysteria yang akan memberikan sensasi menegangkan, seperti Mega Drop yaitu dijatuhkan dari ketinggian 38 meter. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com