Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amaris Hotel Tangerang Resmi Dibuka

Kompas.com - 08/06/2015, 11:05 WIB
KOMPAS.com - Jaringan hotel nasional Santika Indonesia Hotels & Resorts bersama PT. Pancakarya Griyatama yang merupakan pemilik dari Amaris Hotel Tangerang bersama-sama meresmikan pembukaan Amaris Hotel Tangerang yang dilaksanakan pada hari Senin, (25/5/2015) lalu.

Amaris Hotel Tangerang adalah hotel ke-85 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan Amaris Hotel ke–51 dari kelompok Amaris. Amaris ini merupakan Amaris pertama di Tangerang yang berada di Tangcity Superblock Jalan Jenderal Sudirman Nomor 1 Tangerang 15117. Lokasi Amaris Tangerang sangat strategis karena langsung terintegrasi dengan Tangcity Mall yang merupakan pusat perbelanjaan berkonsep superblock yang menjadikan kawasan sentral bisnis Tangerang.

Tangerang adalah termasuk kota industri yang di dalamnya terdapat lebih dari seribu pabrik sehingga kota ini mendapatkan julukan Kota Seribu Industri. Lokasi Kota Tangerang yang sangat strategis dan memiliki akses transportasi yang lengkap. Dua ruas tol yang sudah ada sangat memudahkan untuk menjangkau kota ini dengan wilayah lain di Jakarta dan Provinsi Banten.

Santika Indonesia Hotels & Resorts Bapak Amin Supriyadi, Bapak Johanes Widjaja, Bapak Robert Yapari - Presiden Direktur PT. Pancakarya Griyatama, Bapak Calvin Lukmantara – Wakil Presiden Direktur PT. Pancakarya Griyatama, Bapak. Janto Prawira - Hotel Manager
Amaris Hotel Tangerang akan memberikan pilihan akomodasi berbeda dengan konsep Bed & Breakfast sehingga tepat memenuhi kebutuhan berbisnis di Kota Tangerang. Hotel ini memiliki 253 smart room yang dilengkapi dengan meeting rooms,LED TV, @Xpress, WiFi Internet Access, Save Deposit Box, dan Parking Area. Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp 469.000 yang berlaku sampai dengan 31 Juli 2015.

Acara syukuran dan peresmian Amaris Hotel Tangerang dihadiri oleh jajaran direksi PT. Pancakarya Griyatama, jajaran direksi PT. Grahawita Santika, Hotel Manager Amaris Hotel Tangerang serta para tamu undangan.

Sebelum acara peresmian berlangsung, diadakan terlebih dahulu simbolis pemotongan pita dan penyerahan kunci yang dilakukan oleh Amin Supriyadi selaku Komisaris Utama PT. Pancakarya Griyatama dan Johanes Widjaja selaku Direktur PT. Amaris Internasional Management.

Peresmian Amaris Hotel Tangerang ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Robert Yapari selaku Presiden Direktur PT. Pancakarya Griyatama yang diserahkan kepada Johanes Widjaja kemudian diserahkan kepada Hotel Manager, Janto Prawira.

Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar, yaitu Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo – Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta. Anda juga dapat temukan Amaris Hotel Bugis – Singapore.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com