Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serunya Bermain Kelinci Sambil Menginap di Cipanas

Kompas.com - 15/06/2015, 17:50 WIB
Mentari Chairunisa

Penulis

CIPANAS, KOMPAS.com – Bukan sebuah hal baru jika hotel menyediakan fasilitas bermain untuk anak. Namun, bagaimana jika fasilitas itu berupa sebuah taman kelinci? Novus Giri Resort & Spa Puncak menghadirkan sebuah taman kelinci bertajuk Rabbit Village untuk memanjakan para tamu mereka, khususnya anak-anak.

“Ini yang jadi salah satu ciri khas kami, tidak ada di hotel lain, Rabbit Village,” ungkap Director of Sales & Marketing Novus Giri Resort & Spa, Henry Taufik, Sabtu (13/6/2015).

Sebanyak 20 ekor kelinci ada di Rabbit Village yang terdiri dari lima jenis, yakni kelinci Dutch, Holland lop, himalayan, angora, serta kelinci lokal. Tak hanya anak-anak yang asyik bermain dengan kawanan kelinci lucu ini, para orang tua juga kerap ikut bermain di area Rabbit Village dan mengabadikan momen lewat foto bersama para kelinci.

KOMPAS.COM/MENTARI CHAIRUNISA Kamar Grand Pool Suite di Novus Giri Resort & Spa Puncak.
Selain Rabbit Village, tersedia beragam fasilitas lainnya di antaranya Kids Club, spa dan refleksi, serta aneka fasilitas olahraga seperti kolam renang dan juga lapangan tenis. Para tamu juga dapat memacu adrenalin dengan menaiki flying fox yang juga jadi fasilitas yang ditawarkan di hotel ini.

Alternatif Penginapan di Kawasan Puncak

Terletak di Jalan Sindanglaya Raya Puncak, Novus Giri Resort & Spa menjadi salah satu alternatif penginapan bagi Anda yang berlibur di kawasan Puncak. Hotel bernuansa alam ini memiliki 110 kamar dengan tipe-tipe yang berbeda. Salah satu yang menjadi andalan Novus Giri Hotel & Reso Novus Giri Resort & Spa adalah Grand Pool Suite, yakni kamar seluas 45 meter persegi dan dilengkapi dua buah private pool.

KOMPAS.COM/MENTARI CHAIRUNISA Kolam renang pribadi di Grand Pool Suite Novus Giri Resort & Spa Puncak.
Selain Grand Pool Suite, terdapat beragam tipe kamar lain mulai dari Superior, Deluxe, dan Junior Suite. Ada juga Duplex Suite yang terdiri dari dua lantai, cocok untuk Anda yang berlibur bersama keluarga. Untuk harga kamar yang ditaawarkan Novus Giri Resort & Spa mulai dari Rp 1.300.000 (++) hingga Rp 4.500.000 (++).

Tak hanya menyajikan suasana alam yang menenangkan, lokasi hotel ini yang terletak di kawasan Puncak, Jawa Barat juga dekat dengan beberapa obyek wisata favorit. Sebut saja Kebun Raya Cibodas, Curug Cibeureum, Taman Bunga Nusantara, Istana Cipanas, juga perkebunan teh yang menghampar luas di sekitar kawasan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com