Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Cooking On The Road" ala Santika Bekasi

Kompas.com - 07/07/2015, 20:08 WIB
BEKASI, KOMPAS.com - Setelah beroperasi selama setahun dan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi menggelar program CSR ‘Cooking On The Road’, Sabtu (4/7/2015) lalu.

Pada hari itu, seluruh jajaran manajemen didukung anggota DPRD Kota Bekasi Komisi D, Ronny Hermawan, membagi-bagikan 1.436 kotak nasi goreng kepada masyarakat yang melewati Jalan di Kota Harapan Indah, Bekasi.

Siaran pers Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi kepada KompasTravel, Selasa (7/7/2015) menyebutkan, yang tidak biasa dalam acara ini, di mana 1.436 kota nasi goreng yang dibagikan dalam acara selama dua jam tersebut dimasak oleh seluruh department head termasuk L Sudarsana, General Manager ditemani Ronny Hermawan di depan Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah - Bekasi.

Proses memasak nasi goreng disaksikan langsung oleh ratusan bahkan ribuan warga Bekasi yang lalu lalang, dan tentunya menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kota Bekasi di mana dapat ngabuburit sembari menunggu waktu berbuka.

L Sudarsana menjelaskan, secara kebetulan acara ini yang pertama dilaksanakan oleh Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah-Bekasi, pada saat bulan puasa tiba.

"Pasti kita sering mendengar kata-kata 'Saur on the road', 'Buka on the road', tapi kali ini Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah - Bekasi mencoba membuat acara berbeda yaitu 'Cooking on the Road' yang dilaksanakan di depan hotel," katanya.

Tyas Pangestu Pradana, Assistant Public Relations Manager Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah-Bekasi menambahkan, melalui program CSR ini pihaknya berharap Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah dapat lebih dekat di hati masyarakat Bekasi. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com