Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Nasi Goreng Gangster Bercita Rasa Rempah, Mau?

Kompas.com - 11/07/2015, 09:15 WIB
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Nasi goreng adalah salah satu panganan paling populer di Indonesia. Hampir semua kalangan masyarakat menyukai makanan ini. Hotel berbintang hingga warung kaki lima menjajakan nasi goreng.

Karena begitu populernya makanan ini, menjadikan banyak kreasi dan jenis nasi goreng yang ada di Indonesia. Dan jika Anda ingin mencicipi nasi goreng dengan rasa yang sedikit berbeda, mungkin Anda bisa mencoba Nasi Goreng Rempah Mafia.

Sesuai dengan namanya, tempat makan yang berada di Jalan Kaliurang km 5,2 Nomor A2O tersebut menyediakan beberapa menu nasi goreng dengan cita rasa rempah yang kuat.

Ketika bertanya kepada pegawai Nasi Goreng Rempah Mafia, tentang menu favorit di tempat tersebut, disebutkan Nasi Goreng Mafia dan Gangster.

Nasi goreng Preman adalah nasi goreng yang disajikan dengan rasa kencur. Rasa yang ditawarkan benar-benar unik. Rasa dari kencurnya sangat terasa berpadu dengan rasa gurih dan pedas. Nasi goreng ini menghadirkan rasa yang berbeda dengan nasi goreng yang ada pada umumnya.

TRIBUN JOGJA/HAMIM THOHARI Suasana di rumah makan Nasi Goreng Rempah Mafia di Jalan Kaliurang, Yogyakarta.
Sedang untuk nasi goreng gangster, rasanya juga tidak kalah unik dan nikmat. Rasa rempah masih mendominasi nasi goreng ini, ditambah dengan perpaduan rasa sedikit kecut yang menambah segar saat disantap. Benar-benar rasa nasi goreng yang berbeda dari biasanya.

Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com