Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah Hotel Teromantis di Bali?

Kompas.com - 11/07/2015, 15:12 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com –-  Destinasi bermalam di Pulau Dewata semakin seru dengan kehadiran L Hotels & Resorts yang berlokasi di Jalan Raya Petitenget Nomor 8L, Seminyak, Bali 80361. Untuk mencapai hotel butik nan cantik ini, membutuhkan waktu 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Lokasinya yang berada di sentral area Seminyak membuat jarak tempuh antara L Hotels & Resort menuju pantai, restoran, pusat pebelanjaan, dan kafe-kafe anyar, terasa sangat dekat.

Pengalaman KompasTravel menginap di hotel yang total menyediakan 30 kamar ini adalah suasana bersahabat dari para staf hotel yang sangat kooperatif dan ramah. Sebelum diantar menuju kamar, para tamu dipersilahkan untuk menikmati sajian welcome drinks di sebuah ruang tunggu yang mengedepankan dekorasi modern dengan sejumlah sofa yang nyaman.

DOK. ISTIMEWA Luna Roofbar yang menawarkan sensasi nightlife seru di Seminyak Bali


Untuk kamarnya, salah satu yang menarik adalah tipe Luxe Suite yang terbilang luas dengan kasur tipe double. Ada hal unik dari kamar ini yang bisa dibilang tidak umum terlihat pada hotel lainnya, yaitu tidak ada partisi antara area kamar tidur dengan kamar mandi. Jadi, Anda bisa langsung melihat bathtub saat sedang asyik berbaring di atas kasur sembari menonton televisi. Benar-benar istimewa.

Selain keunikan tersebut di atas, masih banyak kejutan manis yang bisa ditemukan, mulai dari menu bantal yang menawarkan berbagai jenis bantal sesuai kenyamanan Anda, hingga menu bedtime stories yang merupakan kisah pengantar tidur yang ringan. Uniknya, seekor ikan mas juga hadir untuk menemani Anda yang menginap seorang  diri.

DOK. ISTIMEWA Penampilan kamar Luxe Suite di L Hotels&Resorts

Hotel yang dinobatkan memiliki konsep romantis terbaik oleh "Indonesia Travel and Tourism Awards" pada tahun 2014 silam ini mempersembahkan fasilitas kamar yang meliputi, iPod dock, LED TV, DVD Player, safety box, IDD Telephone, Double Lock, In Suite Coffe/tea making, deluxe pillow menu, vanity kit, wifi tanpa batas, evening turn down service, intenational power points, dan provision of local phone for loan.

Kemudian, fasilitas kolam renang yang menyatu dengan Lola Restaurant memberikan pengalaman berolahraga yang berbeda. L Hotels juga menyediakan ruang kebugaran yang personal sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pada malam hari, Luna Roofbar bisa menjadi pilihan menyenangkan untuk menikmati nightlife Pulau Bali yang selalu membuat Anda rindu untuk datang lagi dan lagi. Untuk tamu perempuan, Anda tidak perlu panik saat menyadari Anda lupa membawa perlengkapan perawatan tubuh dan mandi. Pasalnya, L Hotels & Resort menyediakan rangkaian ameneties dari Kiehls. Terakhir, jangan lewatkan momen relaksasi di L’ Spa dengan teknik andalan pijat Balinesse Massage yang membuat tubuh kembali segar setelah beraktivitas seharian.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com