Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, Jember Fashion Carnival Akan Segera Digelar

Kompas.com - 08/08/2015, 15:21 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com - Acara "Jember Fashion Carnival" (JFC) 14 sebentar lagi akan digelar. Rencananya, event tahunan tersebut akan digelar pada tanggal 26-30 Agustus mendatang.

Pada tahun ini, JFC 14 akan mengangkat tema “Out Frame”. Dalam acara tersebut ada 10 defile yang akan tampil dalam acara berskala internasional tersebut.

“Kami sengaja mengangkat tema 'Out Frame', karena filosofinya adalah event JFC ini merupakan event kreativitas luas, tanpa batas, dan yang pasti tidak konvensional. Yang pasti, event kali ini spektakuler, dan luar biasa,” terang President JFC, Dynand Fariz, Sabtu (8/8/2015).

Adapun defile yang akan tampil pada event JFC 14 di antaranya, Majapahit, Reog, Pegasus, Circle, Ikebana, Fossil, Lion Fish, Parrot, Melanesia, dan Egypth. “Jadi dari semua defile yang akan kita tampilkan, pasti akan membawa pesan kepada masyarakat dan dunia. Misalnya Majapahit, kita ingin mengangkat seperti apa kejayaan Majapahit dulu,” kata Dynand.

Sementara itu, CEO Inspiro Promotor, Ndang Mawardi, mengaku siap untuk memberikan sesuatu yang berbeda dalam pelaksanaan JFC 14. “Kita akan memberikan sesuatu yang berbeda, dalam pelaksanaan JFC tahun ini. Untuk itu, saya berterima kasih kepada Mas Dynand selaku President JFC, yang memberikan kepercayaan kepada kami sebagai promotor acara ini,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com