Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Ini Tawarkan Nonton Film dan Es Krim Sepuasnya untuk Tamu Kecil

Kompas.com - 22/08/2015, 18:14 WIB

KOMPAS.com - Pilihan hotel di Yogyakarta untuk keluarga ada banyak, salah satunya adalah The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta. Hotel ini menawarkan paket “Weekend Getaway “ untuk keluarga yang menginap di hotel tersebut.

Sembari menginap, anak-anak bisa menikmati sajian film pilihan. Gratis makanan, minuman, dan es krim untuk anak-anak. Anak-anak juga dapat berenang sepuasnya selama tingal di hotel.

Paket Weekend Getaway berlaku hanya di akhir pekan saja, dengan harga yang sangat terjangkau Rp 578.000 (++). Paket ini berlaku hingga 20 Desember 2015. Pilihan film yang tersedia adalah film-film yang terbaru untuk anak anak.

Dalam paket tersebut, anak-anak sudah mendapatkan makan pagi, gratis es krim dan kue. Selain itu, tamu juga mendapatkan diskon 20 persen untuk food and beverage dan spa, dan akses ke kolam renang gratis sepuasnya.

Uniknya, ada pula kelas belajar merapikan tempat tidur gratis untuk anak-anak. Fasilitas lainnya adalah tamu bisa diantar ke mal terdekat, late check-out sampai jam 4 sore. Selain pemutaran film pilihan untuk anak-anak, tamu kecil juga bisa memanfaatkan fasiltas arena bermain.

Untuk menonton film, anak-anak mendapat gratis minuman dan makanan ringan. Sedangkan tamu yang tidak menginap, bisa pula mengajak anak-anak menonton dengan membayar Rp 50.000 per anak sudah termasuk minuman dan snack. Alana Yogyakarta berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 7 Yogyakarta. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com