Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Targetkan Buka 100 Hotel hingga Tahun 2017

Kompas.com - 03/09/2015, 09:55 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - General Manager Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts, Cita K Dewantoro mengatakan, Santika akan membuka hotel-hotel baru dalam dua tahun hingga tahun 2017.

"Kami dalam waktu dua tahun ke depan akan membuka dalam jumlah lebih 100 hotel. Sekarang kan sudah 86 hotel," kata Cita saat Syukuran Pembukaan Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Menurut Cita, saat ini Santika Indonesia Hotels & Resorts telah mengelola kamar hotel sejumlah 9.765 kamar. Dia berharap pada tahun ini jumlah kamar bisa mencapai 10.000 kamar. "Yang terdekat kita akan membuka Santika Seminyak bulan September. Selanjutnya Santika Pekalongan Oktober," ujarnya kepada KompasTravel usai jumpa pers.

Santika Indonesia Hotels & Resorts telah meresmikan hotel bintang empat terbaru di kawasan Hayam Wuruk Jakarta. Hotel tersebut merupakan hotel Santika kelas premiere kedua di Jakarta dan ke-9 di Indonesia.

Hotel Santika Hayam Wuruk Jakarta yang baru diresmikan menawarkan harga khusus pembukaan seharga Rp 799.000 per malam untuk kelas deluxe. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang.

Sebelumnya, terdapat Hotel Santika Premiere Bintaro, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, Hotel Santika Premiere Yogyakarta, Hotel Santika Premiere Malang, Hotel Santika Premiere Semarang, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta, Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya, dan Hotel Santika Premiere Dyandra Medan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com