Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seru, Kompas.com Ajak Pembaca Setia Pelesir dengan Kapal Pesiar Quicksilver

Kompas.com - 05/09/2015, 13:54 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan 6 juta fans Facebook, Kompas.com mengadakan perjalanan kapal pesiar menggunakan Quicksilver Cruise. Sebanyak 60 orang pembaca setia Kompas.com ikut serta dalam perjalanan ini.

"Kenapa cruise? karena cruise itu kami anggap sebagai perjalanan," ungkap Amalia Nuraini dari Assistant Manager Marketing Communication Department Kompas.com, di atas kapal Quicksilver, Batavia Sunda Kelapa Marina, Jakarta, Sabtu (5/9/2015).

Amalia memaparkan,  secara simbolik cruise menggambarkan perjalanan Kompas.com. Sama halnya seperti wisata kapal pesiar yang lebih menyenangkan dijalani bersama kerabat dan teman, begitu pula halnya perjalanan Kompas.com. "Dalam perjalanan itu pasti tidak lebih seru kalau tidak ada temannya. Kalau Kompas.com saja, pasti tidak seru, harus ada teman yaitu sahabat-sahabat Kompas.com," kata Amalia yang akrab dipanggil Ulil.

Sahabat Kompas.com merupakan sebutan akrab untuk pembaca setia Kompas.com. Sebelumnya, pihak Kompas.com menargetkan like di Facebook bisa mencapai 6 juta di bulan September. Namun ternyata di akhir Agustus sudah tercapai 6 juta like.

Sebanyak 60 Sahabat Kompas.com yang memenangkan perlombaan "Share Article Competition" mendapatkan perjalanan naik kapal pesiar Quicksilver pada Sabtu (5/9/2015). Kapal berangkat dari Batavia Sunda Kelapa Marina, Jakarta Utara. Selama perjalanan, Sahabat Kompas.com disuguhi makanan, hiburan, dan beragam games.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com