Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menyeruput Kopi Bareng Sheila Marcia

Kompas.com - 27/09/2015, 12:29 WIB
Kontributor Travel, Adhika Pertiwi

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Saat berkunjung ke Festival Jajanan Kekinian di Jogja Expo Center, Anda akan mendapati wajah selebritis yang cukup familiar di stan Sruput Kopi Kahve dan Cinema Bakery.

Sheila Marcia Joseph, adalah wajah familiar yang sibuk melayani konsultasi terkait bisnis di bidang kuliner yang dia geluti beberapa tahun terakhir.

"Bisnis kuliner sendiri bukan hal baru buat aku, karena suami sudah mulai bisnis ini sejak tahun 2003. Aku sendiri baru gabung di usaha ini sejak tahun 2011. Aku buka Sruput Kopi Kahve di Gejayan, kemudian pindah di daerah Sagan, Yogyakarta" ujar Sheila saat ditemui KompasTravel, Kamis (24/9/2015).

Sheila mengungkapkan kedai kopi yang dibukanya selama tiga tahun terakhir ini tutup untuk sementara karena dirinya sedang fokus terhadap Kopi Kahve Coffee Group yang bergerak di bidang konsultasi bisnis.

"Kafe kami dulu biasa kami gunakan sebagai 'ruang tamu' untuk bertemu dengan  orang-orang yang ingin terjun dalam bisnis kedai kopi. Kami memberikan pelayanan mulai dari konsultasi konsep, teknis, hingga pengelolaan," ujar Sheila.

Dalam Festival Jajanan Kekinian ini, Kopi Kahve Coffee Group bergabung dengan Cinema Bakery membuka stan yang menyajikan aneka kopi dan kudapan modern.

Cinema Bakery menyajikan pastry, aneka hidangan coklat, dan juga es krim. Beberapa menu seperti apple crumble, red velvet, hingga lemon tart disajikan apik dengan harga mulai dari Rp 10.000.

Bagi anda penikmat macaron, Anda dapat membeli dengan harga Rp 8.500 per satuan sambil menyeruput kopi buatan Sheila Marcia.

Kehadiran Sheila di Festival Jajanan Kekinian dalam acara Meet & Greet bareng Sheila turut menarik pengunjung ke panggung utama. "Kemarin saat meet & greet aku sempat bagi-bagi voucher sambil kasih game buat pengunjung. Syukurlah stanku juga selalu ramai pengunjung yang beli," kata Sheila.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com