Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Berlibur ke Filipina? Kunjungi Pameran Pariwisata Ini Dulu...

Kompas.com - 06/10/2015, 19:37 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda memiliki rencana berlibur bersama keluarga atau rekan-rekan seperjalanan, The Philippines Travel Fair bisa menjadi referensi. Di sana, Anda bisa mendapatkan informasi obyek-obyek wisata di Filipina dan juga memesan paket perjalanan, penginapan hingga membeli tiket penerbangan.

The Philippines Travel Fair yang pertama kali hadir di Indonesia tengah berlangsung di Mini Atrium, Lower Ground, Gandaria City Mall, Jakarta mulai tanggal 6-11 Oktober 2015. Pengunjung dapat datang pukul 09.00-21.00 WIB. "Pengunjung yang ke sini bisa tahu destinasi wisata Filipina. Kita punya destinasi Palawan, Boracay, Cebu, Bohol, Manila," kata Marketing Staff Philipine Departement of Tourism, Fabian Sukrisman kepada KompasTravel saat ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta, Selasa (6/10/2015).

Ia mengatakan terdapat dua maskapai penerbangan dan lima agen perjalanan yang ikut dalam pameran pariwisata Filipina ini. Fabian melanjutkan para pengunjung dapat berburu paket perjalanan ke Filipina dan juga mencari informasi tentang Filipina sambil berdiskusi dengan agen perjalanan maupun pihak badan pariwisata Filipina.

Adapun agen perjalanan yang ikut dalam pameran pariwisata Filipina ini adalah Shilla Tour, TravelGo, JatraTour, Googo Tour, dan Happy Tour. Sementara maskapai penerbangan Filipina yang ikut pameran ini adalah Phillipine Airline dan Cebu Pasific.

Pengunjung yang ingin datang ke acara The Philippines Travel Fair tidak dikenakan biaya masuk. Pengunjung juga bisa mendapatkan lucky draw berupa USB, power bank, dan aneka bingkisan lain setelah mengisi kuesioner yang dibagikan oleh pihak badan pariwisata Filipina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com