Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Crowne Plaza Hadir di Bandung

Kompas.com - 08/10/2015, 20:03 WIB
KOMPAS.com - Jaringan hotel InterContinental Hotels Group secara resmi menghadirkan Crowne Plaza® Bandung sebagai Crowne Plaza pertama di Bandung, Indonesia. Hotel baru tersebut menawarkan 270 kamar modern dan pilihan fasilitas pertemuan yang dekat dengan kawasan pusat bisnis (CBD) dan pusat kota Bandung.

Dengan lokasi yang strategis, Crowne Plaza Bandung hanya memiliki waktu tempuh 30 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan berlokasi cukup dekat dengan stasiun kereta api di sekitaran Bandung dan gerbang tol Pasteur. Wisatawan yang sedang berkunjung ke Bandung, hotel ini berlokasi cukup dekat dengan  Jalan Braga yang terkenal dengan kafe-kafe unik dan toko roti lokalnya.


Para tamu juga dapat mengunjungi obyek wisata bersejarah di Jalan Asia Afrika, berbelanja di fashion outlet, dan mencoba berbagai wahana yang terdapat di indoor amusement park Trans Studio Bandung yang terletak tidak jauh dari hotel.

“Kamar tamu dan suite dirancang dengan anggun dan elegan menawarkan pemandangan kota Bandung yang indah. Kami juga memiliki beberapa pilihan outlet bersantap seperti restoran Mosaic dan Mountain View, sebuah poolside bar," ungkap Christian Kronast, General Manager, Crowne Plaza Bandung, seperti termuat dalam siaran pers.

Para tamu bisnis juga dapat menikmati Executive Lounge Club dan berbagai ruang meeting serbaguna yang ada di hotel. Crowne Plaza Bandung menyediakan fasilitas pertemuan di antaranya ballroom berukuran 800 meter persegi berkapasitas 1.000 orang lebih. Terdapat pula 12 ruang pertemuan serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.


Pihak hotel juga memberikan akses Wi-Fi secara cuma-cuma bagi para tamu dan sebuah Executive Lounge Club yang menjadi salah satu lounge terbesar di Bandung, menawarkan para tamu dengan perangkat pribadi dan panorama kota Bandung.

Untuk sekedar bersantai, para tamu dapat menggunakan fasilitas kolam renang infinity outdoor sepanjang 25 meter kami sambil menikmati pemandangan kota atau berolahraga menggunakan fasilitas lengkap di pusat kebugaran kami. Ada pula pilihan-pilihan bersantai lain seperti spa dan Kids Club untuk anak-anak.

“Dengan diresmikannya hotel Crowne Plaza pertama di Bandung, kami telah memiliki hotel Crowne Plaza di tiga kota besar di Indonesia, termasuk di antaranya Jakarta dan Semarang," kata Alan Watts, Chief Operating Officer, Asia, Middle East & Africa, IHG.

Crowne Plaza Bandung menawarkan harga khusus selama pembukaan dari 85 dolar AS (++) per malam, temasuk sarapan untuk dua orang. Crowne Plaza Bandung adalah hotel Crowne Plaza ketiga di Indonesia, menyusul berdirinya Crowne Plaza Jakarta dan Semarang. IHG telah memiliki 16 hotel di bawah naungan 4 merek di seluruh Indonesia - Intercontinental, Crowne Plaza, Holiday Inn dan Holiday Inn Express.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com