Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow, Es Krim "Cone" Jumbo dengan 6 Lapisan Rasa

Kompas.com - 05/01/2016, 15:09 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Unggul pada produk soft ice cream, Bc’s Cone menjadi pilihan yang cocok untuk Anda pecinta es krim.

Terlebih lagi es krim yang disajikan di kafe ini belum pernah Anda dapatkan sebelumnya di tempat lain. Kedai es krim ini berlokasi di Ruko Crown Golf, Blok B Nomor 2, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

“Dengan mengonsepkan Artology of Soft Ice Cream, kami bisa mengeksplor segala sisi artistik terutama pada produk soft ice cream-nya itu sendiri. Sehingga, kami dapat menguasai industri sebagai brand soft ice cream terkuat di Indonesia, “ kata Kevin Setiawan, salah satu Owner Bc's Cone, Senin (4/1/2016).

Kevin menambahkan, konsep pada kafenya adalah Urban Art. Bc's Cone lebih menonjolkan sisi colourful pada produk dan hiasan-hiasan mural painting pada interior kafenya untuk memberikan suasana yang bewarna namun tetap terkesan modern.

Bc’s Cone menyuguhkan menu es krim yang bervariasi. Dimulai dari Artsy Palette berisi 6 item artsy cone, cocok untuk Anda yang membawa keluarga.

Lalu ada cotton candy dan yang paling menarik perhatian adalah Colourful Tower yang merupakan ice cone dengan 6 lapis berbeda rasa.

Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani Colourful Tower menjadi menu es krim yang paling dicari oleh pengunjung karena keunikannya, Senin (4/1/2016).
Namun bila Anda memesan Colourful Tower, disarankan untuk tidak menghabiskan sendirian. Pasalnya, ukuran es krim yang disuguhkan merupakan ukuran jumbo. Jadi, es krim tersebut bisa juga menjadi camilan bersama dengan keluarga maupun teman sambil seru-seruan.

Untuk Colourful Tower, Bc’s Cone mematok harga sebesar Rp 45.000. Perbedaan es krim Bc’s Cone dengan kafe lainnya adalah es krim yang dibuat merupakan olahan sendiri.

“Selain mempunyai dekorasi yang unik pada interior kefenya, es krim di sini merupaka olahan sendiri alias homemade, dan tidak mengandalkan supplier,” ungkap Herry Setiadi, Manager Outlet Bc's Cone.

Bc’s Black Noodle merupakan mie hitam rekomendasi dari Bc's Cone, Senin (4/1/2016).
Untuk menu, Bc's Cone tidak hanya menyediakan es krim, namun juga tersedia main course untuk Anda yang ingin nongkrong tetapi tetap ingin makanan berat. Seperti tersedia Bc Roquettes, Tori Karaage, French Fries, Luncheon Fries, dan Bc’s Black Noodle.

Bila Anda ingin menyantap menu yang mengenyangkan dan juga unik, bisa pesan Bc’s Black Noodle. Mi yang bewarna hitam tersebut cukup menarik perhatian. Selain unik penampilannya, tersedia level pedas yang sesuai kemampuan Anda.

Level yang ditawarkan mulai dari level 0 hingga yang paling pedas yakni level 15. Bila Anda yang tidak terlalu menyukai pedas, bisa request level 5 yang sedikit membuat Anda kepedesan.

Bc’s Cone melayani pengunjung mulai dari pukul  11.00 hingga 23.00 WIB untuk weekdays, dan 11.00 hingga 24.00 untuk weekend.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com